Pages

Wednesday, October 31, 2018

Alasan Reza Bukan Tak Gunakan Jasa Pengacara

Suara.com - Presenter Reza Bukan menjalani sidang perdana kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (31/10/2018). Dalam menjalani sidang, lelaki 37 tahun itu tak didampingi tim kuasa hukumnya. 

Usai sidang Reza Bukan memberi alasan utama dirinya akhirnya mencabut surat kuasa untuk pengacaranya. Alasan utama adalah tak sesuai dengan keuangannya saat ini. 

"Pengacara nggak pakai, sudah suruh cabut kuasa. Nggak cocok, nggak cocok harganya," kata Reza Bukan usai sidang.

Meski tak menggunakan jasa pengacara, pemain film Dealova itu mengaku tetap berharap mendapat keadilan yang layak. Makanya untuk sidang berikutnya yang beragendakan pembacaan pembelaan, Reza Bukan akan berusaha maksimal. 

"Semoga semuanya yang saya bela, yang saya sedang perjuangkan semoga bisa benar-benar terealisasi oleh pak Hakim Ketua, ya," harap Reza Bukan.

Reza Bukan sebelum menjalani sidang perdana kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (31/10/2018) [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Reza Bukan sebelum menjalani sidang perdana kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (31/10/2018) [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Reza Bukan pun tak lupa meminta doa dari rekan-rekannya serta masyarakat Indonesia untuk mendapat keadilan. "Thank you ya. Doain aja, doain. Doain aja ya, doain ya," ujarnya.

Sebelumnya dalam sidang beragendakan dakwaan ini, Reza Bukan didakwa pasal 112 ayat 1 subsider pasal 127 ayat 1 Huruf A Undang Undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/31/192630/alasan-reza-bukan-tak-gunakan-jasa-pengacara

No comments:

Post a Comment