Pages

Wednesday, October 24, 2018

Anang dan Kidnap Katrina Reuni di Panggung The 90's Festival

Suara.com - Panggung The 90's Festival 4th Edition menandai comeback Anang Hermansyah di industri musik Tanah Air bersama grup bandnya, Kidnap Katrina. Dia senang akhirnya bisa reuni lagi bareng Kidnap Katrina setelah sebelumnya sibuk bergelut di dunia politik praktis.

"Terimakasih mau mempertemukan Kidnap lagi. Kita memang sudah vakum tapi teman-teman yang lain masih ngeband. Sayanya saja yang sibuk 4 tahun berpolitik. Inilah yang saya bilang hal ini memang acara yang ditunggu," ujar Anang Hermansyah dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (24/10/2018).

Demi menyuguhkan performa yang spektakuler, bapak empat anak ini pun sampai berlatih ekstra bersama Kidnap Katrina sejak jauh-jauh hari.

"Saya sudah sebulan latihan untuk ini. Kemarin kita latihan masih memuaskan dan saya cukup kaget dengan kemampuan temen-temen yang bermain musiknya tetep muda. Saya jadi happy dan ingin cepat manggung," ucap Anang Hermansyah.

Suami Ashanty ini juga mengaku sangat antusias bisa tampil bareng musisi tahun 90-an. Pasalnya, momen seperti ini sudah lama dinantikan oleh Anang Hermansyah.

"Saya memang menunggu bermain di seumuran saya. Kidnap emang cuma sealbum tapi lagu Biru sangat diminati saat itu. Acara ini menarik karena saya bisa bergabung lagi dengan teman-teman," sambungnya lagi.

Jumpa pers The 90's Festival 4th Edition di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018). [Sumarni/Suara.com]
Jumpa pers The 90's Festival 4th Edition di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018). [Sumarni/Suara.com]

Pelantun Jodohku itu pun sangat mengapresiasi adanya konser musik seperti 'The 90's Festival 4th Edition'. Pasalnya, acara semacam itu bisa mengajak para penikmat musik bernostalgia.

"Ini menarik karena 90-an. Kalau saya kembali ke zaman itu, era musik Indonesia sangat merajai dengan kuat. Tahun 1990-an memang indonesia cukup menonjol dari tahun-tahun yang lain. Memang menarik tahun 1990-an dibuat acara seperti ini," kata Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah [Sumarni/Suara.com]
Anang Hermansyah [Sumarni/Suara.com]

Konser musik The 90's Festival 4th Edition sendiri bersiap digelar pada 10 November 2018 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Para musisi dan band ternama di masa itu dipastikan bakal memeriahkan acara.

The Moffatts, Blue, Padi Reborn, Sheila On 7, Java Jive, Kidnap Katrina, Iwa K, Funky Kopral, B3, Wayang, Tic Band, Sweet Martabak, Protonema, Cherry Bombsheel dan masih banyak lagi akan memeriahkan ajang tahunan tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/24/194855/anang-dan-kidnap-katrina-reuni-di-panggung-the-90s-festival

No comments:

Post a Comment