Pages

Wednesday, October 24, 2018

Konflik dengan Hilda Vitria Melebar, Kriss Hatta Malah Bersyukur

Suara.com - Kisruh antara pasangan Kriss Hatta dan Hilda Vitria diramaikan dengan campur tangan Billy Syahputra dan Nikita Mirzani. Dua nama tersebut selalu menyerang Kriss dengan pernyataan-pernyataan nyinyir.

Namun, presenter Uang Kaget itu tak bergeming dengan serangan-serangan yang ditujukan kepadanya. Justru, pria 30 tahun itu malah mensyukuri tuduhan-tuduhan negatif tersebut.

Kriss Hatta [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Kriss Hatta [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

“Sangat bersyukur gue, dapet pekerjaan sekarang sudah cukup. Yang tadinya gue makan mie instan sekarang sudah bisa makan nasi goreng, dah cukup ada kemajuan,” ucap Kriss Hatta di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

Kriss Hatta menjelaskan keuntungan lainnya yang ia dapat, selain bertambahnya pekerjaan dan pundi-pundi uang. Rupanya, pesinetron itu merasa imej dirinya di hadapan masyarakat jadi lebih baik.

“Jadi dalam perseteruan ini ada dua kubu. Yang satu suka ngeledek dan nyinyir kubu sebelah. Nah yang satunya lebih kalem dan ngomong lebih tertata,” ujar Kriss Hatta.

“Jika masalah ini panjang, karakter kedua orang ini akan kuat, di mata masyarakat akan semakin melekat gitu. 'Oh ini orang begini sikapnya'. Gue yang karakternya kalem, santai, setiap ngomong jelas, artikulasi jelas, ya gue semakin diuntungkan. 'Oh Kriss Hatta ini ternyata kalem ya, orangnya baik ya',” kata Kriss Hatta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/24/194152/konflik-dengan-hilda-vitria-melebar-kriss-hatta-malah-bersyukur

No comments:

Post a Comment