Pages

Friday, October 12, 2018

Band Asal Thailand Slot Machine Kaget Punya Penggemar di Indonesia

Slot Machine. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Grup musik rock asal Thailand, Slot Machine pernah berkunjung ke Bali sebelum ke Jakarta. Pengalaman itu dibagikan dalam sesi wawancara terbuka bersama awak media.

"Kami sangat senang, aku pernah ke Bali dan aku tidak menyangka. Ada satu orang yang berteriak, permisi apa kalian Slot Machine? Ini akan menjadi sangat luar biasa," papar Karinyawat, salah satu personel Slot Machine di Grand Mercure Hotel, Jakarta, Jumat 12 Oktober 2018.

Seorang produser asal Inggris pun mengatakan pada Slot Machine bahwa Indonesia memiliki kekayaan musik yang luar biasa. "Produser dari London bilang kepada kami musik Indonesia sangat luar biasa," ungkap Karinyawat.

Menjelang usia dua dekade, Slot Machine yang kini digawangi Karinyawat Durongjirakan, Atirath Pintong dan Janevit Chanpanyawong masih tetap memberikan sajian musik yang fresh berlandaskan visi dan misi yang sama. Di Thailand, grup yang telah eksis selama kurang lebih 18 tahun dan sempat berulang kali berganti personel ini ingin menjadi representasi musik rock di Thailand.

"Pertama, kami memiliki tujuan yang sama, ambisi, definisi, komitmen untuk ini (musik). Kami belajar dari jurusan berbeda, lulus dari jurusan yang berbeda tapi masih berkaitan dengan desain, seni, tetapi ketika mengenalkan musik, kami selalu memiliki gairah untuk melakukannya. Aku pikir ini adalah pesan utama dari musik kami," lanjut Karinyawat.

Slot Machine akan beraksi di panggung Spotify on Stage di Hall C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat 12 Oktober 2018. Beberapa musisi lain yang turut hadir di antaranya Tulus, Anne-Marie, Stray Kids dan Alan Walker.

 
(ELG)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/musik/9K5En61K-band-asal-thailand-slot-machine-kaget-punya-penggemar-di-indonesia

No comments:

Post a Comment