Pages

Monday, October 1, 2018

Bayi Gilang Dirga Keguguran Karena Kelainan Jantung

Suara.com - Pasangan artis Gilang Dirga dan Adiezty Fersa harus ikhlas kehilangan buah hatinya, yang masih berada di dalam kandungan usia 23 minggu lima hari. Menurut, Gilang Dirga sang istri keguguran karena ada kelainan jantung pada si jabang bayi.

"Beberapa dokter mendiagnosa istilahnya ada kelainan jantung berat. Terhadap si janin, tapi sudah bawaan dari bayinya. Ada satu dokter mengibaratkan ini bad luck lah," kata Gilang Dirga besama Adiezty Fersa usai gala primer film Liam dan Laila, di XXI Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Mendengar kabar tersebut, pasangan yang menikah pada 18 September 2016 lalu itu langsung berusaha untuk mepertahankan sang jabang bayi dengan berkonsultasi ke dokter ahli.

"Ketika didiagnosa itu, kami mencoba untuk melakukan berbagai cara dan menahan (untuk tidak digugurkan). Bahkan kami tidak hanya ke satu dokter saja," ungkap Gilang Dirga.

Sayangnya, si buah hati yang sangat diharapkan kehadirannya oleh Gilang Dirga dan Adiezty harus meninggal dalam kandungan. Bahkan sang bayi terpaksa dikeluarkan dari perut Adietz selayaknya perempuan melahirkan normal.

Beruntung tidak butuh waktu lama keadaan Adiezty Fersa kembali pulih dan bisa beraktivitas seperti biasa.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa (Ismail/Suara.com)
Gilang Dirga dan Adiezty Fersa (Ismail/Suara.com)

"Kalau efek ke akunya sih sama sekali nggak ada. Cuma memang awalnya itu pas kami  USG itu dokternya bilang memang ada keanehan gitu kan. Terus akhirnya kami nemuin beberapa dokter bahkan dokter jantung. Jadi sudah semua dokter kita datangi," jelas Adiezty.

Seperti diketahui, Gilang Dirga membagikan momen duka bahwa istrinya Adiezty Fersa mengalami keguguran melalui Instagram. Di foto terlihat Gilang Dirga begitu bersedih di makam sang anak.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/02/063000/bayi-gilang-dirga-keguguran-karena-kelainan-jantung

No comments:

Post a Comment