Pages

Monday, October 1, 2018

Pasca Keguguran, Istri Gilang Dirga Ogah Batasi Aktivitas

Suara.com - Artis Gilang Dirga tidak membatasi istrinya, Adiezty Fersa untuk bekerja pasca mengalami keguguran, beberapa waktu yang lalu.

"Nggak, nggak masalah. Selama arahnya positif nggak masalah," kata Gilang Dirga saat menghadiri gala primere film Liam dan Laila, di XXI Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Komedian 29 tahun itu mengaku memang tak pernah membatasi aktivitas sang istri, bahkan sejak baru menikah.

"Istri dari pacaran, gua tahu aktivitasnya sibuk, aktivitasnya padat, dan gua komitmen bahwa setelah gua menikah, gua tidak boleh membatasi ruang gerak dia," tutur Gilang Dirga.

Gilang Dirga dan istri saat menghadiri gala primere film Liam dan Laila, di XXI Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018). [Ismail/Suara.com]
Gilang Dirga dan istri saat menghadiri gala primere film Liam dan Laila, di XXI Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018). [Ismail/Suara.com]

Gilang Dirga takut bila membatasi istrinya dalam beraktifitas, ia akan meruntuhkan mimpi-mimpi yang telah lama dibangun.

"Gua pengin dia (Adiezty Fersa) bisa melakukan sesuatu seperti apa yang dia inginkan. Gua pun hidup melalui passion, dan dia pun seperti itu," sambungnya.

Adiezty Fersa pun mengaku tidak mau larut dalam kesedihan karena kehilangan jabang bayi saat dalam kandungan. Apalagi, dunia hiburan sudah menjadi passion di dalam dirinya.

Dia menolak saat dalam keadaan hamil atau menjalani program hamil lebih sering di rumah ketimbang beraktivitas di luar rumah.

"Kalau kata orang tua, hamil itu bukan sakit, jadi yang hamil harus happy juga. Jadi jangan diperlakukan kaya orang sakit harus banyak istirahat atau lain-lain," terang Adiezty Fersa.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/02/080743/pasca-keguguran-istri-gilang-dirga-ogah-batasi-aktivitas

No comments:

Post a Comment