Pages

Thursday, October 25, 2018

Diisukan Jual Rumah dari Mantan, Ini Kata Laudya Cynthia Bella

Suara.com - Aktris Laudya Cynthia Bella tidak tinggal diam dituding sengaja menjual rumah yang kabarnya pemberian dari mantan tunangannya, Afif Kalla. Kata istri Engku Emran, rumah itu adalah miliknya pribadi.

"Naudzubillahi Mindzalik. Demi Allah, Rasulullah, itu rumah hasil kerja saya," ujar Laudya Cynthia Bella tegas di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pafa Kamis (25/10/2018).

Perempuan 30 tahun ini memastikan tidak pernah diberi hadiah rumah oleh para mantan pacarnya, termasuk Afif Kalla.

"Apapun itu, ex-boyfriend saya nggak pernah kasih saya rumah," sambungnya lagi.

Menurut Laudya Cynthia Bella , rumah yang berlokasi di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan itu adalah hasil jerih payahnya di awal karier. Dia membeli rumah tersebut dengan cara kredit.

Laudya Cynthia Bella [Sumarni/Suara.com]
Laudya Cynthia Bella [Sumarni/Suara.com]

"Saya kerja loh. Hasil syuting itu rumah pertama saya. Saya syuting, beli rumah di Ciganjur," kata Laudya Cynthia Bella.

Sebelumnya ramai diberitakan bintang Surga Yang Tak Dirindukan itu menjual rumahnya seharga Rp 9 miliar. Berhembus kabar, rumah tersebut merupakan hadiah tunangan dari Afif Kalla.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/25/145140/diisukan-jual-rumah-dari-mantan-ini-kata-laudya-cynthia-bella

No comments:

Post a Comment