Pages

Thursday, October 25, 2018

Setelah Pose Topless, Dewi Sanca Janji Pamer Foto Hot Minggu Ini

Suara.com - Pedangdut sekaligus DJ Dewi Sanca tampaknya belum puas menuai sensasi publik lewat tingkah lakunya di media sosial. Perempuan berusia 34 tahun itu terkenal doyan memamerkan lekukan tubuh di depan 205 ribu pengikutnya di Instagram.

Setelah menunjukkan pose dengan lingerie, bikini, hingga tanpa atasan alias topless, Dewi Sanca belum juga merasa cukup. Ia berjanji akan memperlihatkan pose seksi lainnya, akhir pekan ini.

Hal tersebut diutarakan Dewi Sanca melalui Instagram Story-nya, Kamis (25/10/2018). Kata pedangdut yang terkenal dengan ular sanca sebagai properti tersebut, ia sengaja ingin melihat komentar miring dari warganet.

Dewi Sanca bakal pamer foto hot minggu ini. [instagram/dewisancaratular]
Dewi Sanca bakal pamer foto hot minggu ini. [instagram/dewisancaratular]

"Tunggu foto aku berikutnya yang baru. Nanti baru komentar sepuas-puasnya anda oke... Para netizen yang doyan nyinyir. Hari minggu ya. Pasti saya share. Selamat menunggu foto saya yang hot," tulis Dewi Sanca.

Tulisan itu rupanya viral di media sosial melalui beberapa akun gosip. Respon warganet pun membanjiri kolom komentar. Sebagian orang bahkan tak ragu melontarkn ejekan pada Dewi Sanca.

"Kita mah maunya hidup tenang nggak disebelin orang, nggak dihujat org....lahhhh ini cacing kremi malah ngundang orang buat menghujat dia...biarr apa shayyy mau cari panggung gitu amaatt," tulis @rinanovita_r.

"hadouh ini orang kepedean banget akutnya.... emangnya ada gitu yang mau nungguin foto dia hot, gw yakin dia naked aja pada enek lihatnya, apalagi lihat mukanya dah dioplas tetep nggak bisa ketolong," sahut @wendha_tamtomo.

"Apaan coba nih orang.. pengen dibenci biar makin viral.. Mending netizen cuek saja biar doi nggak makin viral dan makin popoler," ungkap @petrinatalia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/25/140859/setelah-pose-topless-dewi-sanca-janji-pamer-foto-hot-minggu-ini

No comments:

Post a Comment