Pages

Wednesday, October 24, 2018

Kylie Jenner Tak Percaya Diri Pasca Melahirkan

Suara.com - Kylie Jenner rupanya kehilangan kepercayaan diri pasca melahirkan. Adik tiri Kim Kardashian West itu mengungkapkan, banyak pakaiannya yang sudah tak bisa ia gunakan lagi akibat bentuk tubuhnya yang melebar.

Seperti diketahui, Kylie Jenner melahirkan seorang putri bernama Stormi Webster yang lahir pada 1 Februari 2018. Stormi adalah hasil hubungannya dengan rapper Travis Scott.

Dalam cuplikan untuk acara reality show "Keeping Up with the Kardashians" untuk edisi Minggu (28/10/2018), itu bicara kepada Kim Kardashians dan merasa kecewa karena semua pakaian yang ada di lemarinya, sudah tak cocok untuk perempuan 21 tahun tersebut.

Kylie Jenner dan Travis Scott. (Angela Weiss / AFP)
Kylie Jenner dan Travis Scott. (Angela Weiss / AFP)

"Tidak ada (pakaian) apa pun di lemariku yang cocok untuk aku. Aku menyingkirkan barang-barang yang aku rasa tidak akan pernah cocok lagi untukku. Aku tahu tidak akan pernah muat lagi dengan ukuran jeans nomor 25," kata Kylie Jenner, seperti dikutip dari Contactmusic.

''Jujur, kamu (Kim Kardashian) sangat menginspirasku. Jika Kim bisa melakukannya, aku pun bisa," sambung Kylie Jenner.

Kylie Jenner mengaku, ia merasa pinggangnya bertambah lebar setelah melahirkan. Ia bahkan merasa takut orang menghina tubuhnya.

"Aku hanya merasa sedikit tidak aman. Aku merasa seperti pinggulku melebar. Jins favoritku, itu tidak akan cocok lagi denganku. Aku merasa seperti beberapa orang tidak memahami. Beberapa orangcuma menghina bentuk tubuh," sambung Kylie Jenner.

Kim Kardashian (Angela Weiss / AFP)
Kim Kardashian (Angela Weiss / AFP)

Tapi meski tak percaya diri dengan bentuk tubuhnya setelah melahirkan, Kylie Jenner mengaku ingin hamil lagi. Ia ingin memberikan adik untuk Stormi.

"Kylie tidak sabar menunggu Stormi untuk memiliki adik. Dia ingin memiliki keluarga besar. Ia ingin memiliki bayi dan usia mereka tak terpaut jauh," kata seorang sumber.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/25/092855/kylie-jenner-tak-percaya-diri-pasca-melahirkan

No comments:

Post a Comment