Pages

Sunday, October 28, 2018

Disinggung Saipul Jamil di Depan Suami, Begini Reaksi Dewi Perssik

Suara.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik menolak mengomentari video yang memperlihatkan mantan suaminya, Saipul Jamil, tengah latihan bernyanyi bersama orkestra.

"Saya kan bukan bininya. Kalau hal itu jangan tanya ke saya. Saya nggak ngerti," kata Dewi Perssik didampingi sang suami, di kawasan Tanjung Duren Barat, Jakarta Barat, Minggu (28/10/2018).

Menurut Dewi Perssik, kehidupan Saipul Jamil sekarang bukan urusannya lagi. Sehingga kata dia tak yang harus dikomentari dari video tersebut.

"Saya juga harus hargaian perasaan suami saya. Di sebelah saya. Ini kan raja Dewi Perssik sekarang," kata dia.

Depe juga merasa wajib minta izin lebih dulu kepada sang suami untuk membahas Saipul Jamil.

"Jadi saya harus tanya dulu, boleh nggak saya ngomong tentang mantan, kalau nggak boleh saya nggak berani," ujar Dewi Perssik.

Video Saipul Jamil beredar lewat unggahan Instagram stories pemain harpa bernama Rama Widi. Video ini heboh mengingat masa hukuman Saipul di LP Cipinang belum habis.

Namun rumor yang beredar, Saipul Jamil tengah bersiap tampil bersama narapidana lainnya dalam sebuah acara.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/29/130215/disinggung-saipul-jamil-di-depan-suami-ini-reaksi-dewi-perssik

No comments:

Post a Comment