Pages

Thursday, October 11, 2018

Duh! Denny Sumargo Tegur Calon Istri karena Pamer Foto Seksi

Suara.com - Aktor Denny Sumargo menegur calon istrinya, Dita Soedarjo, gara-gara memposting foto seksinya mengenakan bikini di Instagram.

Cara Denny menegur cukup halus, yakni memberikan kutipan ayat Alkitab di kolom komentar foto Dita yang diunggah.

Denny Sumargo dan calon istri, Dita Soedarjo. (Sumarni/Suara.com)
Denny Sumargo dan calon istri, Dita Soedarjo. (Sumarni/Suara.com)

Alih-alih kesal karena ditegur, Dita justru mengaku senang. Sebab kata dia, Denny bertanggungjawab sebagai seorang lelaki.

"Duh jadi malu, aku kan kebarat-baratan, aku sering party, dari Denny aku lihat dia bener-bener cowok yang bertanggung jawab karena hal-hal itu dia jagain," kata Dita ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).

Gara-gara teguran itu, Dita semakin yakin dengan Denny yang bakal menjadi suaminya kelak. Sikap Denny diakui Dita tak pernah ditemukan pada lelaki lain.

"Dia pria terbaik yang pernah saya temui. 26 tahun saya nggak pernah ketemu cowok kayak gini lhi. Biasanya cowok sukakan cewek pose kayak gitu, dia nggak sama sekali," ujarnya.

Disanjung seperti itu, Denny hanya bisa tersenyum. Dia bilang apa yang dilalukan hanya ingin berusaha mengingatkan pasangannya untuk menjaga kesopanan.

"Ada ada etika, ada tata krama, ada norma, ada hal-hal penting yang memang harus kita lakukan di dunia ini. Ini kan Indonesia, kita punya culture, budaya, of course kita harus menghargai itu. Kita juga menghargai negara lain, tapi kan kita tinggal di Indonesia," ujar Denny menuturkan.

Denny juga meminta maaf bila ada yang menilai teguran yang dia berikan kepada Dita terlalu keras.

"Makanya saya mencoba mengayomi sehalus mungkinlah. Dan saya mohon maaf kalau misalnya ada yang agak terlalu keras," kata Denny Sumargo.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/11/205611/duh-denny-sumargo-tegur-calon-istri-karena-pamer-foto-seksi

No comments:

Post a Comment