Pages

Tuesday, October 30, 2018

Kabar Bakal Difitnah, Ivan Gunawan: Saya Tidak Punya Musuh

Suara.com - Presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan angkat bicara usai diramal bakal menghadapi cobaan berat di 2019. Menurut lamaran, Ivan Gunawan akan mendapat fitnah dari seorang figur publik.

Padahal menurut Igun sapaannya, dia tidak pernah punya musuh khususnya dari kalangan selebriti.

"Alhamdulillah sejauh ini nggak punya (musuh)," ujar Ivan Gunawan, saat ditemui di Plaza Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (30/10/2018).

Ke depannya, mantan kekasih Rossa ini cuma berharap ramalan buruk yang beredar itu tidak menjadi kenyataan.

"Ya insya Allah aku bakal jalanin hidup aku apa adanya. Kalau harus dengerin orang ya namanya hidup nggak semua orang suka sama saya, jadi semoga ramalan itu nggak benar," tutur Ivan Gunawan.

"Saya santai sih jalani hidup ini, nggak ribet. Saya nggak mau ambil jalan hidup yang menyakiti orang," sambungnya lagi.

Kendari begitu, host Brownis ini tidak memungkuri cukup pemilih teman. Dia tidak akan asal memilih orang lain untuk dijadikan teman.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. (Sumarni/Suara.com)
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. (Sumarni/Suara.com)

"Ya saya berteman pasti saya pilih-pilih. Saya kenal banyak orang tapi nggak semua orang belum tentu bisa dijadikan teman," kata Ivan Gunawan.

Seperti diketahui, Ivan Gunawan diramal oleh Feri Purwo kalau akan mendapat fitnah besar. Ramalan itu disampaikan oleh paranormal itu ketika Ivan Gunawan menjadi bintang tamu Good Friend yang dipandu Alvin Adam belum lama ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/30/191554/kabar-bakal-difitnah-ivan-gunawan-saya-tidak-punya-musuh

No comments:

Post a Comment