Pages

Wednesday, October 24, 2018

Kasus dengan Sam Aliano, Nikita Mirzani Kembali Diperiksa Polisi

Suara.com - Artis Nikita Mirzani mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan,  terkait laporannya kepada pengusaha Sam Aliano, Rabu (24/10/2018). Seperti  diketahui, Nikita Mirzani melaporkan Sam Aliano dengan tuduhan fitnah, terkait cuitan soal PKI dan dianggap menghina mantan  Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo.

Nikita Mirzani datang seorang diri di Polres Jakarta Selatan sekitar pukul 14.28 WIB. Sedangkan kuasa hukumnya, Aulia Fahmi telah datang setengah jam sebelumnya.

Saat tiba, Nikita Mirzani langsung menutupi wajahnya. Artis yang baru saja mencabut gugatan cerainya terhadap Dipo Latief itu rupanya malu karena wajahnya belum di make up.

"Gue lagi jelek nih," kata Nikita Mirzani, saat tiba di Polres Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani pun terlihat santai jelang pemeriksaan. Bahkan, ibu dua anak itu asyik menikmati es doger yang sempat dibelinya di jalan. Namun dia hanya tersenyum saat ditanya membeli es doger karena sedang ngidam.

"Lagi pengin es doger aja," tutur Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mendatangi Polres Jakarta Selatan sambil makan es doger. (Ismail/Suara.com)
Nikita Mirzani mendatangi Polres Jakarta Selatan sambil makan es doger. (Ismail/Suara.com)

Selain kasus cuitan soal PKI, Nikita Mirsani melaporkan Sam Aliano karena merasa pengusaha berdarah Timur Tengah itu telah menyebarkan berita bohong. Sam menyebut Nikita Mirzani meminta uang damai kepadanya sebesar Rp 5 miliar. Bahkan hal terasebut sempat heboh karena Sam menyatakan hal tersebut saat jumpa pers dengan beberapa awak media.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/24/151453/kasus-dengan-sam-aliano-nikita-mirzani-kembali-diperiksa-polisi

No comments:

Post a Comment