Pages

Wednesday, October 24, 2018

Vicky Prasetyo Tak Terima Dibilang Sakit Mental

Suara.com - Presenter sekaligus komedian Vicky Prasetyo tidak tinggal diam dituding mengidap penyakit mental oleh istrinya, Angel Lelga. Kata Vicky Prasetyo, gaya bicaranya yang terkadang absurd memang sudah bawaan dari dulu.

"Ya nggaklah (sakit mental). Saya emang sudah begini bicaranya, begini kelakukannya, begini apa adanya," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa (23/10/2018).

Angel Lelga (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Angel Lelga (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Cuma mungkin kadang-kadang tensi seseorang beda-beda. Kan mungkin Angel merasanya mungkin 'Kamu merasa ini psikologisnya kamu terganggu atau apa'," sambungnya lagi.

Mantan tunangan Zaskia Gotik ini merasa pemikiran Angel Lelga sebenarnya telah dipengaruhi teman-temannya.

"Dia memang kadang gitu. Kadang disangkut pautkan mistik. Banyaklah kiri kanan temennya 'Sudah vicky bawa saja.' Jadi kesannya apa yang pasti baik-baik saja nggak ada yang begitu di matanya," tutur Vicky Prasetyo.

Lagipula, lelaki 34 tahun ini merasa istrinya itu belum sepenuhnya tahu tentang dirinya. Vicky Prasetyo pun cukup maklum, mengingat hubungan mereka berlangsung singkat sebelum akhirnya memutuskan menikah pada Februari kemarin.

Vicky Prasetyo menangis saat akan mendaftarkan gugatan cerai terhadap Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) [Suara.com/Ismail]
Vicky Prasetyo menangis saat akan mendaftarkan gugatan cerai terhadap Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) [Suara.com/Ismail]

"Cuma itu ya, kadang-kadang nikah ini kita benar-benar tanpa pacaran. Jadi kita kaya orang maaf yah, taaruf. Jadi sama-sama yakin, 'ayok, yok, kita nikah'. Nah, mungkin perjalanan saling mengetahuinya itu selama proses pernikahan ini ya nggak tahu sebelumnya, mungkin Angel bisa beranggapan seperti itu. Tapi kalau di aku nggak sakit itu kok," kata Vicky Prasetyo.

Seperti diketahui, rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sedang berada di ujung tanduk. Bulan lalu, Vicky Prasetyo baru saja menggugat cerai Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/24/152029/vicky-prasetyo-tak-terima-dibilang-sakit-mental

No comments:

Post a Comment