Pages

Wednesday, October 24, 2018

Kembali Digelar, The 90's Festival Hadirkan Blue dan The Moffatts

Suara.com - Konser musik The 90's Festival 4th Edition bersiap digelar pada 10 November 2018. Rencananya, acara tahunan itu akan diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Para penikmat musik Tanah Air bakal diajak bernostalgia dengan lagu-lagu tahun 90-an bersama musisi dan band ternama di masa itu.

Sebut saja ada Padi Reborn, Sheila On 7, Java Jive, Kidnap Katrina, Iwa K, Funky Kopral, B3, Wayang, Tic Band, Sweet Martabak, Protonema, Cherry Bombsheel dan masih banyak lagi.

Menurut pihak promotor Akselerasi Entertainment, Arinda, untuk mengumpulkan penyanyi hits 90-an sendiri sebenarnya bukan perkara mudah.

"Karena kebanyakan dari mereka sudah ada yang nggak aktif di off air dan on air. Jadi memang keunikan dan tantangannya di sini mengumpulkan penyanyi-penyanyinya," ujar Arinda dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (24/10/2018).

Pemilihan line up penyanyi sendiri sebetulnya sudah dilakukan melalui survey sejak lama. Netizen diberi kesempatan memilih langsung musisi yang ingin ditampilkan dalam konser bergengsi tersebut.

Jumpa pers The 90's Festival 4th Edition di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018). [Sumarni/Suara.com]
Jumpa pers The 90's Festival 4th Edition di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018). [Sumarni/Suara.com]

"Sebenarnya kita selalu membuat survey kecil-kecilan kepada pengunjung kita. Dan kita mengambil data dari situ. Tapi tetap kita juga memikirkan siapa artis-artis yang cocok dijadikan line up," sambung Arinda.

Kendati begitu, selain musisi Tanah Air, The 90's Festival 4th Edition juga akan dimeriahkan oleh dua grup Internasional, Blue dan The Moffatts.

"Benar, tahun ini kita akan menghadirkan line up internasional, The Moffatts, dan Blue," tutur Arinda.

Setidaknya ada empat panggung musik yang akan disediakan di lokasi acara. Promotor menjanjikan selain musik, ada suguhan film, jajanan sampai permainan tahun 90-an di ajang The 90's Festival nanti.

Kekinian, tiket konser acara tersebut dikabarkan cuma dijual terbatas. Bagi kalian yang tertarik bernostalgia musik lawas, jangan lupa membeli tiketnya di situs resmi The 90's Festival.

Tiket termurah sendiri untuk kategori festival dibanderol Rp 550.000 sedangkan termahal untuk kategori Superfestival dijual Rp 1.400.000.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/24/182807/kembali-digelar-the-90s-festival-hadirkan-blue-dan-the-moffatts

No comments:

Post a Comment