Pages

Monday, October 29, 2018

Kembali ke Layar Lebar, Uhm Jung Hwa Main Film Komedi

loading...

SEOUL - Uhm Jung Hwa siap kembali ke layar lebar. Tentu saja ini menjadi kabar gembira bagi para penggemarnya yang sudah lama menunggu idolanya itu di depan kamera. Maklum, artis cantik ini kerap sukses melakoni karakter orang lain sehingga penampilannya itu dinanti.

Menurut sumber dari industri film, Uhm Jung Hwa sedang mempersiapkan comeback ke layar lebar dengan film Okay Madam (judul sementara). Seperti diketahui, terakhir Uhm Jung Hwa tampil di film Miss Wife yang hadir pada 2015.

Sementara, penampilan Uhm Jung Hwa akan membuat fans penasaran. Pasalnya, dia akan bermain komedi. Okay Madam merupakan film aksi-komedi yang akan menceritakan kisah seorang wanita tangguh yang menjual donat tradisional Korea di pasar.

Meskipun terlihat tangguh dan tanpa henti di luar, tetapi sebenarnya dia adalah wanita cantik yang sangat mencintai keluarganya. Jika Uhm Jung Hwa menerima peran tersebut, dia akan memainkan peran utama sebagai wanita tangguh itu.

Uhm Jung Hwa menunjukkan karisma yang kuat dan seksi di panggung sebagai penyanyi, tetapi menunjukkan pesona yang lebih beragam ke publik saat bekerja sebagai aktris. Dia sebelumnya muncul dalam film, seperti Bestseller, Dancing Queen, dan Montage.

(tdy)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1350241/158/kembali-ke-layar-lebar-uhm-jung-hwa-main-film-komedi-1540820273

No comments:

Post a Comment