Pages

Thursday, October 25, 2018

Merasa Kasihan, Hilda Vitria Sempat Tak Mau Polisikan Kriss Hatta

Suara.com - Billy Syahputra dan Hilda Vitria awalnya tidak mau melaporkan Kriss Hatta ke pihak berwajib terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahannya dengan Hilda Vitria.

Namun, Billy dan Hilda akhirnya memutuskan untuk melaporkan Kriss Hatta ke pihak berwajib karena Kriss dianggap berkali-kali menyebarkan informasi bohong, yaitu telah menikah dengan Hilda.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria bersama pengacaranya, Fahmi Bachmid. (Sumarni/Suara.com)
Billy Syahputra dan Hilda Vitria bersama pengacaranya, Fahmi Bachmid. (Sumarni/Suara.com)

"Awal muasalnya gembar-gembor, katanya sudah menikah dan akhirnya Hilda cuma kasih warning ke dia, biar dia tuh sadar diri untuk setidak-tidaknya minta maaf," kata Billy Syahputra usai memandu program talk show di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018).

Sayang, warning tersebut tidak membuat Kriss Hatta berhenti mengganggu Hilda Vitria. Bahkan, beberapa kali Kriss Hatta kembali menyebar foto dan video bukti pernikahan tersebut.

Video pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria. (Instagram)
Video pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria. (Instagram)

"Berjalannya waktu, dia (Kriss Hatta) ini makin kesana semakin aneh. Dia ngeluarin video, dia ngeluarin foto, dan akhirnya kita bilang kalau ini ada unsur buku pemalsuan," tutur Billy Syahputra.

Selain itu, hal yang membuat Hilda semakin ingin melaporkan Kriss adalah lantaran tim kuasa hukum lelaki 30 tahun itu menantang Hilda untuk melaporkan ke pihak berwajib atas dugaan dokumen palsu. Dalam hal ini, buku pernikahan Hilda dan Kriis diduga palsu.

"Awalnya, Hilda sama sekali nggak mau melaporkan karena Hilda masih kepikiran, masih kasihan takut dia (Kriss) kenapa-kenapa," jelas Billy Syahputra.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/25/160225/merasa-kasihan-hilda-vitria-sempat-tak-mau-polisikan-kriss-hatta

No comments:

Post a Comment