Pages

Thursday, October 25, 2018

Simpang Siur Isu Jual Rumah, Laudya Cynthia Bella : Saya Belinya Nyicil

Suara.com - Aktris Laudya Cynthia Bella kembali membeberkan bukti bahwa mantan tunangannya, Afif Kalla tidak pernah memberikan hadiah sebuah rumah. Dia memastikan membeli dua rumahnya yang di Jakarta pakai uang pribadi.

Salah satu rumahnya yang berlokasi di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan itu pun menurut Laudya Cynthia Bella belum dibayar lunas.

"Alhamdulillah, aku juga sudah klarifikasi di Youtube channel aku. Aku pindah ke Pejaten. Dan itu aku masih nyicil sama bank BNI bisa di cek, aku masih nyicil," katanya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (25/10/2018).

Sedangkan untuk rumah yang berada di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan juga dibelinya dengan tahap cicilan. Namun setelah lunas, istri Engku Emran itu memang berencana menjual rumah mewahnya itu.

"Cuma rumah pertama itu sudah lunas. Karena itu dari hasil film pertama aku, dari hasil syuting. Sekrang mau dijual karena rumah di Jakarta aku ada dua dan bayar pajak mahal," sambung Laudya Cynthia Bella lagi.

Laudya Cynthia Bella [Sumarni/Suara.com]
Laudya Cynthia Bella [Sumarni/Suara.com]

Pernyataan bintang 'Surga Yang Tak Dirindukan' ini pun sekaligus membantah soal isu yang sedang senter diberitakan baru-baru ini. Sebelumnya beredar kabar, dia sengaja menjual rumah pemberian dari Afif Kalla.

"Pokoknya alhamdulillah rumah itu Allah kasih aku rezeki ke aku dari hasil kerja aku sendiri," pungkas Laudya Cynthia Bella.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/25/153757/soal-isu-jual-rumah-laudya-cynthia-bella-saya-belinya-nyicil

No comments:

Post a Comment