Pages

Tuesday, October 2, 2018

Roro Fitria Ungkap Kesehatan Pretty Asmara Belum Stabil

Suara.com - Aktris Roro Fitria mengungkap kondisi terkini Pretty Asmara selama berada di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Ia menegaskan kesehatan rekannya itu belum kunjung stabil.

"Kak Pretty masih dalam kondisi kurang baik ya, masih sakit," ungkap Roro Fitria, ditemui sebelum sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2018).

Berat badan Pretty Asmara juga terus mengalami penurunan. Roro Fitria cuma berharap pemain Surat Untukmu itu bisa segera sehat.

"Sekarang lebih kurus. Mudah-mudahan ya bisa segera sembuh," harap Roro Fitria.

Kendati begitu, Pretty Asmara kini tidak dirawat di rumah sakit lagi. Perempuan 41 tahun ini justru menjalani rawat jalan setelah tumbang pada pertengahan September lalu.

"Nggak dibawa ke rumah sakit. Jadi rawat jalan," kata Roro Fitria.

Sama-sama menjadi tahanan Rutan Pondok Bambu dan berada di blok yang sama yakni khusus kasus narkoba, Roro Fitria ternyata cukup rajin membesuk Pretty Asmara.

Terdakwa Roro Fitria (kiri) saat menunggu giliran sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018) [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Terdakwa Roro Fitria (kiri) saat menunggu giliran sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018) [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Iya saya sering jenguk juga ke tempat kamarnya," ungkap Roro Fitria.

Seperti diketahui, Pretty Asmara awalnya mengeluhkan makanan yang tersedia di penjara. Dari situ, dia mengalami gangguan makan dan berujung sakit pencernaan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/02/174320/roro-fitria-ungkap-kesehatan-pretty-asmara-belum-stabil

No comments:

Post a Comment