Pages

Tuesday, October 2, 2018

Tampil di Hongkong, Via Vallen Nyanyikan Lagu K-Pop Jadi Dangdut

Suara.com - Penyanyi dangdut Via Vallen kembali bikin heboh warganet. Hal itu gara-gara penampilan pemilik nama asli Maulidia Octavia itu bernyanyi di depan ribuan orang Indonesia di Hongkong.

Minggu (30/9/2018), Via Vallen manggung di AsiaWorld–Expo, sebuah gedung pertunjukan yang cukup terkenal di Hongkong. Kehadiran Via Vallen di situ atas undangan dari KJRI Hongkong dan BPJS Ketenagakerjaan.

Via Vallen saat tampil di Hongkong. (Instagram Via Vallen)
Via Vallen saat tampil di Hongkong. (Instagram Via Vallen)

Dari beberapa video yang beredar di media sosial, penampilan Via Vallen begitu dielu-elukan penonton. Ketika Via Vallen menyanyikan beberapa lagu hits seperti "Sayang", penonton pun ikut bernyanyi bersama.

Namun yang tak kalah menarik adalah ketika Via Vallen menyanyikan lagu K-Pop dari salah satu girlband terkenal, Blackpink. Via Vallen menyanyikan lagu berjudul "DDU-DU DDU-DU" yang diaransemen ke dalam musik dangdut.

Lagu tersebut pun mendapat sambutan luar biasa dari ribuan peonton yang hadir. Aksi Via Vallen menyanyikan lagu Blackpink rupanya banyak yang merekam. Video tersebut kemudian diunggah di beberapa akun Instagram.

Via Vallen (Sumarni/Suara.com)
Via Vallen (Sumarni/Suara.com)

Di media sosial sendiri, Via Vallen mendapat banyak pujian berkat aksinya membawakan lagu Blackpink di Hongkong.

"Wah, pantes jadi personel Blackpink," kata seorang warganet. "Kelas international," timpal warganet lainnya.

Via Vallen memang menjadi salah satu penyanyi dangdut paling fenomenal dalam tiga tahun terakhir. Selain memiliki suara emas dan apik menyanyikan lagu dangdut, Via Vallen juga dikenal sebagai penyanyi dangdut yang pandai membawakan lagu-lagu asing. Ia juga dikenal sebagai penyuka K-Pop.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/02/165948/tampil-di-hongkong-via-vallen-nyanyikan-lagu-k-pop-jadi-dangdut

No comments:

Post a Comment