Pages

Thursday, October 25, 2018

Sempat Mengira Suami Pelit, Tya Ariestya Malah Dapat Hadiah Mobil

Suara.com - Artis Tya Ariestya lagi senang-senangnya. Sebab, dia baru saja mendapat kado berupa satu unit mobil dari suaminya, Irfan Ratinggang.

Kebahagiaan itu dibagikan Tya di Instagram dengan memposting fotonya bareng sang suami dan mobil yang masih terdapat pitanya.

Di keterangan foto, Tya mengaku sebenarnya bukan hadiah itu yang membuatnya bahagia, melainkan kasih sayang sang suami selama berumah tangga. Irfan kata dia, adalah suami yang sempurna.

"Kebahagiaan sesungguhnya itu punya suami yang sayangnya luar biasa sama keluarganya, pengorbanan nya luar biasa untuk keluarganya, perhatiannya luar biasa sama keluarganya, dan dia begitu!," tulis Tya.

Menurut Tya, sang suami justru jarang memberikan hadiah. Namun sekalinya memberi pasti ada manfaatnya, bukan untuk berfoya-foya.

"Semua yang dia kasih, selalu punya makna buat ngedidik," ungkapnya.

Bahkan, saat masih awal-awal berpacaran, Tya sempat mengira Irfan adalah lelaki pelit. Contoh pertama, Irfan selalu meminta bayar masing-masing saban kali mereka makan di luar. Kedua, Irfan tak pernah mau menjemput Tya ke rumah jika hendak bertemu.

Tya Ariestya dapat hadiah berupa mobil dari suami [Instagram/tya_ariestya]
Tya Ariestya dapat hadiah berupa mobil dari suami [Instagram/tya_ariestya]

Tapi, Tya akhirnya sadar Irfan punya tujuan melakukan itu. Irfan kata dia ingin mencari calon istri yang mandiri.

"Tadi nya sempet ngirain jangan-jangan pelit yak? Tapi masyaallah pas udah nikahhhhhh apalagi kondisi aku tertentu bisa-bisa makan aja disuapin sama dia!," tulisnya.

Di akhir curhatannya, Tya tak lupa mengucapkan terimakasih kepada sang suami atas hadiah yang diberikan. Dia mendoakan agar rezeki suami selalu berkah.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/25/190855/sempat-mengira-suami-pelit-tya-ariestya-malah-dapat-hadiah-mobil

No comments:

Post a Comment