Pages

Monday, October 29, 2018

Soal Hamil, Nikita Mirzani Sempat Dituding Uya Kuya Berbohong

Suara.com - Presenter Uya Kuya angkat bicara mengenai postingan USG (ultrasonografi) rekayasa sahabatnya, Nikita Mirzani, di Instagram. Soal itu, Uya rupanya sempat bertanya langsung kepada Nikita.

Tidak tanggung-tanggung, ayah dua anak ini bahkan sempat menuding rekan hostnya itu berbohong perihal kehamilannya.

"Kalau gue sih blak-blakan ya orangnya sama dia. Gue ngomong 'Lu bohong ya?' dia jawab 'Nggak gue nggak bohong," kata Uya Kuya di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (29/10/2018).

Kepada Uya, Nikita waktu itu tak menyangkal jika foto yang diunggah merupakan hasil USG milik orang lain. Tapi, Nikita punya alasan sendiri melakukan hal tersebut.

"Gue tanya 'Kenapa nggak dari USG sendiri?’ dia bilang, ‘Soalnya yang satu lagi masih nyempil'. Tapi diakuin dong, kalau itu dia ambil punya orang," ujar Uya.

Suami Astrid Kuya ini sendiri meyakini mantan istri Sajad Ukra itu memang sedang hamil sungguhan.

"Kalau gue lihat Niki orangnya kalau bikin berita nggak pernah yang gitu-gitu. Dia ngomong kalau dia hamil ya bener hamil," kata Uya Kuya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani ketahuan memposting ulang hasil USG milik orang lain. Dari situ muncul spekulasi kalau kehamilan Nikita Mirzani cuma rekayasa.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/29/134755/soal-hamil-nikita-mirzani-sempat-dituding-uya-kuya-berbohong

No comments:

Post a Comment