Pages

Thursday, October 11, 2018

Sudah Dekat, El Barack Alexander Belum Anggap Richard Kyle Ayah

Suara.com - Aktor Richard Kyle mengungkap putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander belum menganggap dirinya sebagai ayah. Justru, bocah empat tahun itu masih memanggil dirinya dengan sebutan paman.

"Nggak bukan ayah. Menurut saya, lebih ke om. Mungkin yg kalian lihat lebih ke bapak, tapi kalau saya lebih ke om. Dia panggil aku uncle Richard," ujar Richard Kyle ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (11/10/2018).

Jessica Iskandar. (Ismail/Suara.com)
Jessica Iskandar. (Ismail/Suara.com)

Alih-alih kecewa, lelaki asal Australia ini merasa senang dengan panggilan sayang El Barack Alexander itu.

"Aku juga nggak masalah, aku juga setuju dan ya senang banget dia manggil aku uncle Richard," sambungnya lagi.

Pasalnya sejauh ini, El Barack Alexander belum paham bahwa pemain The Professionals itu adalah pacar ibunya. Lagipula, Richard Kyle tidak mau menuntut terlalu banyak.

"Ya mungkin sekali dia tau aku kayak best friend sama Jesicca. Jadi mungkin di dalam mata dia, aku seperti om Erick Iskandar (kakak Jessica Iskandar) jadi sudah nyaman," kata Richard Kyle.

Richard Kyle [Suara.com/Sumarni]
Richard Kyle [Suara.com/Sumarni]

Terlepas dari itu, aktor 30 tahun ini selalu berusaha membuat anak Jessica Iskandar itu nyaman berada di dekatnya. Menurutnya, itu bukan perkara yang sulit.

"Aku kan punya banyak temen anak kecil, sudah biasa sih. Aku juga punya temen deket yang punya anak kecil. Jadi kayak gampang sih untuk deketin, enjoy dan buat anak kecil kita harus bantuin ajarin yang bener, jangan kasih contoh yang nggak baik," tutup Richard Kyle.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/12/075653/sudah-dekat-el-barack-alexander-belum-anggap-richard-kyle-ayah

No comments:

Post a Comment