Pages

Monday, October 15, 2018

Tiga Minggu Jadi Ibu, Putri Marino Nikmati Masa Menyusui

Suara.com - Putri Marino kini tengah menikmati masa-masa indah menjadi ibu. Seperti yang diketahui, aktris pendatang baru tersebut baru melahirkan buah hati pertamanya dengan Chicco Jerikho, Surinala, 24 September 2018.

Melalui Instagram pribadinya, Putri Marino bercerita singkat soal pengalaman manis itu. Kata pemain film Posesif tersebut, menghabiskan waktu dengan si kecil adalah sebuah kebahagiaan.

Putri Marino cerita pengalaman tiga minggu menjadi ibu. [instagram/putrimarino]
Putri Marino cerita pengalaman tiga minggu menjadi ibu. [instagram/putrimarino]

"..bersamanya....setiap detik yang tidak terbuang sia-sia...untuk pertama kalinya, ku merasa si waktu berada di pihakku...atau hanya perasaanku saja?...." tulis Putri Marino.

"Menjadi seorang ibu itu membahagiakan sekali...banyak hal baru yang kupelajari setiap harinya," sambungnya lagi.

Rupanya, ada satu hal paling berkesan yang membuat Putri Marino bergitu bahagia menjadi seorang ibu. Tak lain, hal itu adalah memberi nutrisi untuk Surinala dengan Air Susu Ibu (ASI).

Chicco Jerikho dan Putri Marino (Suara.com/Ismail)
Chicco Jerikho dan Putri Marino (Suara.com/Ismail)

"Kalau ditanya...satu dari banyak hal yang paling mengesankan apa selama 3 minggu ku menjadi ibu...akan ku jawab...menyusui," kata Putri Marino.

Putri Marino dan Chicco Jerikho mengikat janji setia dalam ikatan pernikahan pada 3 Maret 2018. Enam bulan kemudian, kebahagiaan mereka seakan makin sempurna dengan kehadiran bayi perempuan yang diberi nama Surinala Carolina Jarumillind.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/16/092357/tiga-minggu-jadi-ibu-putri-marino-nikmati-masa-menyusui

No comments:

Post a Comment