Pages

Monday, October 15, 2018

Tujuh Hari Ditinggal Istri, Indro Warkop : Aku Kangen

Suara.com - Tujuh hari sudah, Indro Warkop harus terbiasa hidup tanpa kehadiran istri tercintanya, Nita Octobijanthy. Komedian senior itu pun mengaku sudah rindu berat dengan perempuan yang sekaligus menjadi sahabat setianya tersebut.

Kerinduan itu diungkap Indro Warkop melalui Instagram pribadinya, Senin (15/10/2018). Indro membagikan potret dirinya yang tengah bersimpuh di samping makam istri dengan ditemani oleh kedua anaknya.

Ungkapan kerinduan Indro Warkop pada mendiang istri. [instagram/indrowarkop_asli]
Ungkapan kerinduan Indro Warkop pada mendiang istri. [instagram/indrowarkop_asli]

"7 hari kamu pergi.. 7 hari aku kangen bau kamu, Thy," kata Indro Warkop dalam keterangan foto, lengkap dengan tagar doa dan #kalahkankanker.

Sebanyak lebih dari 100 ribu pengguna Instagram menyukai foto itu, sementara ratusan warganet membanjiri kolom komentar dengan respon positif. Sebagian besar berharap Indro Warkop tabah.

"Yang kuat yang tabah pakde @indrowarkop_asli semangattt!!!!! Kaka @hada9 yg kuat jugaaa jadi anak yang bisa jagain,ngurusin pakde yaaa kasian udah gada bude pasti pakde butuk anak2 dan cucu tercintanya," tulis pemilik akun @lastri_alf.

"Semangat om , jangan berlarut" sedih , sehat selalu ya om," sahut @merihamanda.

"Alfatihah, bang Indro smg diberikan kekuatan iman dan islam, serta kesehatan ya," imbuh @januar08fajri.

Indro Warkop saat pemakaman istrinya Almarhumah Nita Octobijanthy bersama  anak keduanya Satya Paramitha Hada (kiri)  dan anak pertamanya Putri (kanan) di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10). (Suara.com/Fakhri Hermansyah)
Indro Warkop saat pemakaman istrinya Almarhumah Nita Octobijanthy bersama anak keduanya Satya Paramitha Hada (kiri) dan anak pertamanya Putri (kanan) di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10). (Suara.com/Fakhri Hermansyah)

Seperti diketahui, istri Indro Warkop meninggal dunia setelah beberapa bulan mengidap sakit kanker paru dan dirawat secara intensif di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Almarhum mengembuskan napas terakhir pada Selasa, 9 Oktober 2018 pukul 20.22 WIB.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/16/085707/tujuh-hari-ditinggal-istri-indro-warkop-aku-kangen

No comments:

Post a Comment