Pages

Friday, October 12, 2018

Ucapkan Selamat Tinggal, Awkarin Resmi Pamit dari Instagram

Suara.com - Kabar mengejutkan datang dari selebgram Karin Novilda alias Awkarin. Perempuan 20 tahun itu tiba-tiba saja menjual akun Instagramnya ke pihak lain dan mengucapkan selamat tinggal pada 3,7 juta pengikutnya.

Awkarin menjelaskan bahwa sebab di balik keputusan besarnya itu lantaran ia ingin hidup normal. Ya, sebagai orang terkenal di media sosial, kehidupan Awkarin memang seakan terus disorot dan menjadi konsumsi publik.

"Saya ingin retire dan menjalani kehidupan normal," tulis Awkarin dalam Instagram Story-nya, Jumat (12/10/2018).

Awkarin juga memastikan keputusan tersebut bukan hasil rekayasa alias hoax. Selebgram yang sempat ditegur oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) itu pun menjamin bahwa langkahnya tersebut juga bukan bagian dari drama yang sengaja diciptakan.

Awkarin pamit dari Instagram. [instagram/awkarin]
Awkarin pamit dari Instagram. [instagram/awkarin]

"Dan bagi yang berpendapat ini cuma hoax/drama, kalian salah," ungkap Awkarin.

Meskipun begitu, Awkarin akan tetap menggunakan akun Instagramnya untuk mengunggah iklan sebagai bentuk tanggung jawab. Setelah itu, ia berjanji akan menghilang dari Instagram, dunia yang membesarkan namanya.

"Tadi [email protected] saya broadcast tanggal 22 (Oktober) semua PP dan endorse akan dipost. Bukan berarti saya akan menggunakan akun Instagram ini lagi. Saya cuma akan post PP dan endorse mulai tanggal 22 untuk tanggung jawab sama online shop dan semua kerjaan yang sudah bayar," kata Awkarin.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/12/161512/ucapkan-selamat-tinggal-awkarin-resmi-pamit-dari-instagram

No comments:

Post a Comment