Pages

Sunday, October 28, 2018

Ungkap Kebaikan Maia Estianty, Cathy Sharon : Dia Pantas Bahagia

Suara.com - Kebahagiaan Maia Estianty juga dirasakan oleh salah satu sahabatnya, Cathy Sharon. Seraya mengucapkan selamat, ibu dua anak itu mengungkap kepribadian baik Maia Estianty yang membuatnya terkagum-kagum.

"Hari ini aku mau berbagi cinta untuk perempuan ini @maiaestiantyreal," tulis Cathy Sharon dalam keterangan fotonya dengan Maia Estianty yang diunggah Senin (29/10/2018).

Maia Estianty di mata Cathy Sharon. [instagran/cathysharon]
Maia Estianty di mata Cathy Sharon. [instagran/cathysharon]

"Dari dulu melihat kekuatan dan kesabaran Bunda dalam melalui segala cobaan nya itu selalu inspiratif. Dia adalah sosok yang super baik dan selalu supportif sama teman-temannya," sambungnya lagi.

Cathy Sharon pun mengungkap kalimat bijak yang seakan menggambarkan perjalanan cinta Maia Estianty yang penuh liku. Kata artis kelahiran 8 Oktober 1982 itu, setiap air mata yang telah jatuh akan terbayarkan dengan kebahagiaan pada akhirnya.

"Hari ini aku mau bilang terima kasih Bun untuk semuanya. Akan selalu ada pelangi dalam ujung perjalanan. Kau pantas untuk mendapatkan kebahagiaan dan hal lainnya. Hip Hip Horay!!" kata Cathy Sharon.

Pernikahan Maia Estainty dan Irwan Mussry memang belum dikonfirmasi secara gamblang oleh kedua belah pihak. Namun, foto dan kata-kata yang diungkapkan keduanya di Instagram seakan mengartikan segalanya.

Ucapan dari rekan artis, dari Edric Tjandra, Rossa, Teuku Zacky, hingga Titi Rajo Bintang pun seakan membenarkan bahwa Maia Estianty dan Irwan Mussry memang telah resmi menikah.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/29/113009/ungkap-kebaikan-maia-estianty-cathy-sharon-dia-pantas-bahagia

No comments:

Post a Comment