Pages

Friday, October 12, 2018

Vanesha Prescilla Mulai Reading Film Dilan 1991, Penggemar Heboh

Suara.com - Sekuel film Dilan 1990, Dilan 1991, sudah mulai diproduksi oleh para sineasnya. Hal itu terlihat dari beberapa foto yang diunggah sang sutradara Fajar Bustomi melalui Instagram, sejak awal Oktober lalu.

Salah satu foto terbaru diunggah Fajar Bustomi pada Jumat (12/10/2018). Tampak pemeran Milea, Vanesha Prescilla, tengah berkonsentrasi membaca lembar demi lembar kertas di depannya.

Vanesha Prescilla mulai proses reading untuk film Dilan 1991. [instagram/fajarbustomi]
Vanesha Prescilla mulai proses reading untuk film Dilan 1991. [instagram/fajarbustomi]

Vanesha Prescilla duduk di samping pemeran Wati, Yoriko Angeline yang juga sedang menatap lembaran serupa. Menurut keterangan foto, kedua aktris muda tersebut sedang melalui tahap reading film Dilan 1991.

Sontak saja, puluhan penggemar langsung membanjiri kolom komentar foto tersebut. Kebanyakan dari mereka menyatakan tak sabar ingin menyaksikan lanjutan kisah dua sejoli, Dilan dan Milea, dalam balutan Dilan 1991.

"GA SABAR ASLIII," tulis @ceciliaannam_.

"Gak sabar niiih nungguin Ancika," sahut @khazanah8873.

"Semoga lancar Om Fajar.. ditunggu reading dgn cast yang lain. Terutama pemeran Dilan dan Mileanya," imbuh @inoey_zaelany.

"YAAAASSSSS TAK SABARRRR," ungkap @farrakamila.

Vanesha Prescilla. [Suara.com/Sumarni]
Vanesha Prescilla. [Suara.com/Sumarni]

Dilan 1991 bercerita soal kelanjutan kisah cinta Dilan dan Milea setelah keduanya resmi menjadi sepasang kekasih di Dilan 1990. Pemeran Dilan nantinya akan kembali diperankan oleh Iqbaal Ramadhan yang terbukti berhasil mencuri hati penggemar.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/12/150634/vanesha-prescilla-mulai-reading-film-dilan-1991-penggemar-heboh

No comments:

Post a Comment