Pages

Monday, November 26, 2018

Aliando Cs Bikin Warga Karawang Histeris

Suara.com - Dari Bandung, Jawa Barat, para pemain film Asal Kau Bahagia, yakni Aliando Syarief, Aurora Ribero dan Dewa Dayana melanjutkan perjalanan ke Karawang, Minggu (25/11/2018).

Di sana, mereka melakukan meet & greet dengan para penggemar. Rasa lelah Aliando dan kawan-kawan langsung terobati melihat antusiasme penonton di sana.

"Kalau sudah di lokasi dan melihat sambutan yang luar biasa dari para penggemar yang hadir, semua rasa lelah hilang," kata Aliando.

Acara meet & greet di Karawang digelar di pelataran mal. Meski acara dimulai pada pukul 4 sore, warga Karawang sudah mulai berdatangan ke sana sejak dua jam sebelumnya. Mereka pun histeris ketika melihat Aliando dan kawan-kawan naik muncul.

"Seru banget, ini pecah, terimakasih sudah datang, dan jangan lupa nonton film Asal Kau Bahagia di bioskop tanggal 27 Desember 2018 besok. Mudah-mudahan film Asal Kau Bahagia nanti mendapatkan sambutan yang positif seperti ini dibioskop. Sekali lagi terimakasih," ujar Ali, sapaan akrab Aliando.

"Jujur, tidak ada obat yang paling manjur untuk mengobati lelah, menghadapi jadwal promosi yang padat, selain melihat sambutan yang luar biasa dari yang hadir disetiap acara. Terimakasih semua yang tidak pernah lelah untuk terus mendukung film Asal Kau Bahagia," ujar Dewa menimpali.

Film Asal Kau Bahagia akan diputar serentak di bioskop di Indonesia pada 27 Desember mendatang. Tapi sebelumnya Falcon Pictures lebih dulu menggelar gala premiere di atas kapal pesiar dalam perjalanan Singapura-Malaysia pada 19-21 Desember mendatang

Selain Aliando, Aurora Ribero, dan Dewa, film arahan Rako Prijatno ini juga dibintangi oleh Teuku Rassya, Surya Saputra, Vonny Cornelia, Meisya Siregar dan Sari Koeswoyo.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/26/171500/aliando-cs-bikin-warga-karawang-histeris

No comments:

Post a Comment