Pages

Monday, November 26, 2018

Ovi Sovianti Posesif, Suami: Harusnya Saya yang Cemburuan!

Suara.com - Dua bulan resmi menikah, Ovi Sovianti dan Franky Ilham Roring sedang berusaha memahami sifat masing-masing. Keduanya pun bertekad memaklumi satu sama lain, demi keharmonisan rumah tangga mereka.

Namun tak dapat dibohongi, ada sifat Ovi Sovianti yang membuat Franky Ilham Roring keheranan. Ya, ternyata mantan anggota Duo Serigala itu termasuk perempuan yang cemburuan alias posesif.

"Istri saya ini, apa yang dia miliki ya memang cukup untuk dia doang," ujar Franky Ilham Roring saat bertandang ke kantor Suara.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

Hal tersebut dibenarkan oleh Ovi Sovianti saat ditemui dalam kesempatan yang sama. Menurutnya, lelaki yang sudah sah menjadi pendamping hidupnya sama sekali tidak boleh melirik perempuan lain.

"Dari awal memang Ovi cemburuan sih. Jadi, ya sudah gitu. Lu punya gue, ya sudah. Lu nggak usah lirik-lirik yang lain. Tuhan juga nggak berkehendak kalau lu lirik-lirik kanan kiri," ucap Ovi Sovianti.

Ovi Sovianti menikah. [Ismail/Suara.com]
Ovi Sovianti menikah. [Ismail/Suara.com]

Padahal, menurut ayah dua anak itu, dirinya lah yang seharusnya khawatir. Maklum saja, profesi Ovi Sovianti memang rentan akan godaan lelaki lain.

"Seharusnya kan gini, dia yang artis, saya yang orang biasa. Seharusnya saya loh yang cemburu, tapi kebalik. Cemburunya tapi yang sehat," sambungnya lagi.

Ovi Sovianti dan Franky Ilham Roring resmi menikah di kediaman sang pedangdut di Perumahan Grand Mekarsari, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, 7 Oktober 2018. Keduanya mengikat janji suci dalam perayaan yang sederhana.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/26/172051/ovi-sovianti-posesif-suami-harusnya-saya-yang-cemburuan

No comments:

Post a Comment