Pages

Sunday, November 25, 2018

Ayu Ting Ting Syok Anaknya Bilang Ini Saat Mau Ultah

Suara.com - Putri penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Bilqis Khumaira, bakal genap berusia 5 tahun dalam waktu dekat.

Menurut Ayu, Bilqis sudah merengek minta perayaan ulang tahunnya digelar di sebuah hotel di Jakarta. Ayu syok lantaran tak menyangka Bilqis berlagak seperti orang dewasa.

"Gaya banget, saya juga nggak tahu, tiba-tiba dia bilang, 'aku mau makan-makan tapi nanti teman-temannya nanti aku yang pilih ya. Di tempat yang kemarin Ibu ulang tahun'," kata Ayu usai screening film Nyai, di XXI Plaza Depok, Jawa Barat, Minggu (25/11/2018).

Sebagai Ibu, Ayu juga ingin membahagiakan sang putri dengan mengajaknya ke Dunia Fantasi, Ancol. Kata Ayu, Bilqis sudah lama mengidamkan naik roller coaster.

"Dia mau naik roller coaster yang kecil, karena setiap ke Dufan ada ukuran tinggi badan, dia nggak sampai. Dia kesel tuh, akhirnya dia sekarang rajin berenang biar sampai. Pokoknya dia pas ulang tahun harus naik itu," ujar Ayu menjelaskan.

Selain perayaan di hotel dan mengajak ke Dufan, ada satu hadiah lagi yang akan disiapkan Ayu untuk Bilqis. Ayu bakal membelikan Bilqis boneka mini yang saat ini lagi jadi tren.

"Itu boneka mainan yang kecil namanya LOL, satu LOL-nya Rp 300 Ribu. Udah lu nyumbang ama gue, patungan 30-30 hahaha," kelakar Ayu kepada Zaskia Gotik yang ada di sampingnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/26/121743/ayu-ting-ting-syok-anaknya-bilang-ini-saat-mau-ultah

No comments:

Post a Comment