Pages

Sunday, November 25, 2018

Delon Thamrin Sengaja Gantung Hubungannya dengan Yeslin Wang?

Suara.com - Yeslin Wang resmi mencabut gugatan cerai terhadap Delon Thamrin di Pengadilan Negeri Jakarta Barat dan akan memindahkan prosesnya ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Bukan tanpa alasan, pesinetron itu ingin segera berpisah dengan sang suami.

Namun, Hotmarada B. Nainggola selaku tim kuasa hukum Yeslin mengatakan ada kesengajaan dari Delon Thamrin untuk menunda proses perceraian.

“Delon tahu kita mau cabut dan dia minta jangan. Tapi daripada terkatung-katung lagi, kita cabut aja,” ucap Hotmarada di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/11/2018).

Menurut Hotmarada, Delon Thamrin sengaja memberikan alamat orang tuanya untuk proses sidang. Padahal, dirinya sudah tak tinggal lagi di lokasi tersebut.

“Jadi kata Delon, 'kalau bisa diajukan alamat rumah dia’. Walaupun sudah tidak tinggal disitu. Yah kita hormati Delon, ternyata dia tak koordinasi dengan orang rumahnya,” katanya.

Delon dan istri, Yeslin Wang. (Instagram)
Delon dan istri, Yeslin Wang. (Instagram)

Delon Thamrin dan Yeslin Wang menikah sejak tahun 2011, tapi hingga kini keduanya belum dikaruniai anak. Selama menikah dengan jebolan ajang pencarian bakat itu, Yeslin Wang mengaku tak pernah mendapatkan kebahagiaan.

Bahkan, dirinya sampai pernah mengidap penyakit keras, sekira dua tahun lalu. Belakangan teruangkap, Yeslin Wang stres karena menghadapi masalah rumah tangganya dengan Delon Thamrin.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/26/124436/delon-thamrin-sengaja-gantung-hubungannya-dengan-yeslin-wang

No comments:

Post a Comment