Pages

Tuesday, November 6, 2018

Beban Terberat Rio Dewanto Main di Film Hanum dan Rangga

Suara.com - Aktor Rio Dewanto mengungkap tantangan terberat bermain di film terbaru MD Pictures, Hanum dan Rangga. Satu di antaranya, dia mengaku khawatir Rangga Almahendra dan Hanum Salsabiela Rais asli tidak puas dengan aktingnya.

Di sini, Rio Dewanto memang memerankan karakter Rangga sedangkan Acha Septriasa berperan sebagai Hanum. 

"Sosok Hanun dan Rangga ini kan ada sosok aslinya, walaupun dari novel. Tapi ada beban untuk saya apakah Mas Rangga dan Hanum senang sama karakter yang saya mainkan atau nggak," ujar Rio Dewanto, ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Selasa (6/11/2018).

Apalagi sedari awal suami Atiqah Hasiholan ini tidak diperkenankan berjumpa dengan sosok Rangga asli. 

"Dari awal pun saya baru bertemu mas Rangga dan Hanum hari ini di acara gala premier ini. Jadi pas pendalaman karakternya hanya dari buku dan skenario saja," sambungnya lagi.

Kendati begitu, sang sutradara Benni Setiawan memang meminta kepada bintang Filosofi Kopi ini supaya menciptakan karakter Rangga sendiri. Dia disarankan agar tidak terlalu berpatokan kepada Rangga asli. 

Artis Rio Dewanto, Titi Kamal dan Arifin Putra berpose saat berkunjung ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (1/11). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Rio Dewanto, Titi Kamal dan Arifin Putra berpose saat berkunjung ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (1/11). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Mas Benni bilang nggak apa-apa karena kita di sini menciptakan karakter yang baru dari interpretasi Rio. Dengan adanya Mas Benni sebagai sutradara, dia yang akan membatasi sampai mana kira-kira Rangga ini harus dimainkan untuk di deliver ke penonton," tutur Rio Dewanto. 

Seperti diketahui, kisah Hanum dan Rangga diangkat dari novel best seller Faith and The City karangan Rangga Almahendra dan Hanum Salsabiela Rais. Rencananya, film tersebut tayang di seluruh bioskop pada 8 November mendatang. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/07/080019/beban-terberat-rio-dewanto-main-di-film-hanum-dan-rangga

No comments:

Post a Comment