Pages

Tuesday, November 6, 2018

Konser yang Menyejukkan dari Kenny G

Suara.com - Kenny G berhasil melepas kerinduan penggemarnya dalam konser bertajuk, "One Nighy Only", di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2018) malam.

Penonton terpuaskan dengan suguhan yang diberikan musikus kelahiran 5 Juni 1956 itu. Kenny G membuka konser dengan lagu "Sentimentel" dan "Forever In Love".

Iringan instrumental "G. Bop" menjadi lagu ketiga di konser itu. Uniknya setelah membawakan lagu yang terdapat di album Breathless itu, Kenny G menyapa para penggemarnya dengan menggunakan bahasa Indonesia.

"Selamat datang, terima kasih," kata Kenny G sambil terbata-bata.

Butuh waktu beberapa saat bagi lelaki 62 tahun itu kembali melanjutkan untuk menggunakan bahasa Indonesia. Walau agak kesulitan, musikus yang sudah tujuh kali konser di Indonesia itu berhasil menyelesaikannya dengan baik.

"Maaf bahasa Indonesia saya kurang bagus, tapi saya mencobanya," sambung Kenny dalam bahasa Inggris.

Kenny pun menggunakan bahasa Indonesia demi mengucapkam rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya di Indonesia.

"Saya sudah sering datang ke jakarta. Saya senang sekali menghibur di sini.Terima kasih atas kedatangannya, oh my godness," tutur Kenny G sambil memegang keningnya.

Lagu "Havana" menjadi lagu selanjutnya yang ditampilkan Kenny G. lagu yang sempat populer di tahun 90-an itu, dibawakan dengan durasi cukup panjang karena pengiring gitar dan perkusinya memperlihatkan skill dalam bermain musik.

Penonton pun seolah dibuai dengan permainan saksofon Kenny G yang begitu indah dan lembut.

Kenny G. (Ismail/Suara.com)
Kenny G. (Ismail/Suara.com)

Hampir semua hits instrumental yang populer di tahun 90-an dibawakan apik oleh Kenny G.  Satu lagu di album The Brazillian Nights, yang diluncurkannya pada 2015 dibawakan dengan nada bossanova mampu menghipnotis para penggemarnya.

"My Heart Will Go On" menjadi lagu pamungkas Kenny G, usai mengucapkan terima kasih, para penonton konser memberi tepuk tangan dengan meriah. Hal ini membuat lelaki berambut kriting itu kembali muncul setelah dari belakang panggung. Kenny akhirnya menutup konser dengan hits lamanya "Dying Young".

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/07/082540/konser-yang-menyejukkan-dari-kenny-g

No comments:

Post a Comment