Pages

Tuesday, November 6, 2018

Kenangan Harry de Fretes terhadap Pretty Asmara

Suara.com - Komedian Harry de Fretes ternyata punya banyak kenangan dengan almarhumah Pretty Asmara. Harry mengaku sempat dekat dengan Pretty di waktu lampau.

Saat itu keduanya masih sama-sama menjadi pengisi acara untuk salah satu televisi swasta.

Pretty Asmara usai menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (18/12/2017) [suara.com/Ismail]
Pretty Asmara usai menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (18/12/2017) [suara.com/Ismail]

"Dulu waktu itu kami sempat sama-sama di Indosiar, Pretty Asmara main Saras, kalau aku di Dangdut Ria. Kami suka ketemuan gitu kan di studio dan ngobrol-ngobrol gitu, tapi setelah itu jarang ketemu," kata Harry de Fretes, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/11/2018). 

Pemain  seriang komedi Lenong Rumpi itu mengaku sedih karena sudah lama tak bertemu dan mendengar kabar dari Pretty Asmara.

"Sudah lama nggak ketemu, sekali dengar beritanya, beritanya meninggal. Sedih banget," ujarnya. 

Namun, dari kasus Pretty Asmara, lelaki 51 tahun itu mengaku mendapat pelajaran berharaga. Harry de Fretes yang memiliki tubuh subur, kini mengaku sudah mulai menjaga pola makan.

Harry de Fretes [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Harry de Fretes [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

"Saya menjaga makanan. Karena kan ada satu pepatah Inggris yang mengatakan, 'you are what you eat'. Kamu adalah apa yang kamu makan. Jadi untuk itu supaya kamu sehat, kamu mesti jaga banget apa yang kamu konsumsi, jangan makan semuanya,” kata Harry de Fretes.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/07/084000/kenangan-harry-de-fretes-terhadap-pretty-asmara

No comments:

Post a Comment