Pages

Sunday, November 4, 2018

Dewi Perssik Polisikan Keponakannya Hari Ini

Suara.com - Konflik Dewi Perssik dengan keponakannya, Rosa Meldianti, masih terus berlanjut. Pedangdut itu kabarnya akan melaporkan Meldi ke pihak kepolisian.

Hal itu dibenarkan oleh pengacara pribadi Dewi Perssik, Hotman Paris. Melalui rilis yang beredar di kalangan media, Hotman mengumumkan tepatnya di mana dan kapan laporan itu akan dibuat.

Rosemeldianti mengaku tak takut dengan somasi Dewi Perssik [Suara.com/Wahyu]
Rosemeldianti mengaku tak takut dengan somasi Dewi Perssik [Suara.com/Wahyu]

"Diberitahukan bahwa Dewi Perssik akan membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya pada hari ini, Senin, 5 November 2018 jam 10.00 pagi," begitu pernyataan yang ditandatangani oleh Hotman Paris sendiri.

Laporan Dewi Perssik terhadap Rosa Meldianti itu merupakan tindak lanjut dari somasi terbuka yang diutarakannya, beberapa waktu lalu. Dewi Perssik merasa perbuatan keponakannya itu sudah keterlaluan.

Dewi Perssik sempat diminta oleh ibunya untuk menyudahi konfliknya dengan Meldi. Namun, permintaan sang ibu ditolak mentah-mentah oleh istri Angga Wijaya tersebut.

Dewi Perssik merasa dirinya harus memberikan Rosa Meldianti pelajaran karena sudah bertindak kurang ajar. Terlebih, mantan istri Saipul Jamil itu lah yang membiayai hidupnya selama ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/05/090713/dewi-perssik-polisikan-keponakannya-hari-ini

No comments:

Post a Comment