Pages

Sunday, November 4, 2018

Diduga Kabur, Salmafina Sunan Mesra dengan Lelaki Ini

Suara.com - Kabar soal dugaan Salmafina Khairunnisa atau Salmafina Sunan kabur dari rumah belum menemui titik terang. Alih-alih menjelaskan segalanya, mantan istri Taqy Malik itu justru membuahkan pertanyaan lain.

Melalui Instagram pribadinya, Salmafina Sunan tampak berpose dengan seorang laki-laki dengan nama akun @humdyzyd. Keduanya menunjukkan ekspresi bahagia, seperti sedang menikmati waktu bersama.

Salmafina Sunan mesra dengan lelaki ini. [instagram/salmafinasunan]
Salmafina Sunan mesra dengan lelaki ini. [instagram/salmafinasunan]

Belum diketahui pasti siapa sosok lelaki tersebut di kehidupan Salmafina Sunan. Namun yang pasti, selebgram yang aktif berpolitik itu juga mengunggah pose serupa di Instagram Story-nya.

Sementara itu, dalam sebuah video di Instagram Story, Sunan Kalijaga terlihat sibuk diwawancarai oleh sejumlah wartawan. Pengacara yang kini mantap berhijrah itu pun menandai akun Instagram Salmafina Sunan.

Sepertinya, sesi wawancara yang dilakukan Sunan Kalijaga bersama istrinya, Heidy Sunan, itu memang terkait dengan dugaan kaburnya sang putri. Sayang, tak ada keterangan yang jelas dalam video itu.

Sunan Kalijaga bersama putrinya, Salmafina Khaerunnisa. (Instagram)
Sunan Kalijaga bersama putrinya, Salmafina Khaerunnisa. (Instagram)

Sebelumnya, Sunan Kalijaga kepergok meminta Salmafina Sunan untuk pulang. Hal itu terlihat dari komentar Sunan di unggahan sang putri pada Sabtu (3/11/2018).

Di hari yang sama, Salmafina muncul lewat Instagram stories. Dia seakan menanggapi permintaan ayahnya itu.

"Terserah deh mau gimana juga aku lelah, emang kalo di rumah diajak ngobrol? Kan nggak hahahaha. Emang kalo curhat didengerin? Nggak hahahaha, dipukul sih iya," tulis Salmafina.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/05/083425/diduga-kabur-salmafina-sunan-mesra-dengan-lelaki-ini

No comments:

Post a Comment