Pages

Wednesday, November 28, 2018

Gading Marten dan Gisel Pisah Rumah Sejak Awal November 2018

Suara.com - Gading Marten mengakui kalau dirinya sudah tak lagi tinggal serumah dengan sang istri, Gisella Anastasia alias Gisel. Gading membeberkan, sudah sejak awal November 2018 meninggalkan rumah. 

"Sudah pindah rumah, sejak awal bulan (November) ini," ungkap Gading Marten bersama Gisel, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018). 

Meski sudah pisah rumah, namun Gading mengaku tak menemui kesulitan untuk bertemu putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Karena keduanya sudah sepakat untuk tak meributkan masalah anak ke depannya. 

"Saya bisa ketemu Gempi kapan aja saya mau. Itu udah kesepakatan bersama," kata Gading Marten.

Gisel menambahkan kalau sebenarnya untuk masalah bertemu dengan Gempi tak ada masalah. Apalagi biasanya Gempi juga jarang bertemu dengan ayahnya yang sibuk bekerja.

"Di rumah setiap hari juga nggak selalu ketemu, sekali-sekali aja ya. Jadi memang nggak ada yang terlalu berubah kok. Memang kebetulan keluarga kami dari dulu itu toleransinya tinggi sekali gitu," kata Gisel.

gading dan gisel [ig@gadiiing]
gading dan gisel [[email protected]]

"Jadi Gempi nggak sama kami berdua juga bisa sama Oma. Sama Koneng (pengasuh Gempi) tiba-tiba main ke rumah Rafathar, pulang jam 10.00 malam. Kami duluan di rumah juga mungkin. Anaknya tuh sudah sangat fleksibe," tutur Gisel.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/28/223913/gading-marten-dan-gisel-pisah-rumah-sejak-awal-november-2018

No comments:

Post a Comment