Pages

Wednesday, November 28, 2018

Midnight Quieckie Digandeng Label Perancis di Single Call My Name

Suara.com - Band Indie lokal Midnight Quieckie berhasil mencipta prestasi dengan digandeng label asal Perancis bernama Kitsune Musique. Label rekaman khusus musik elektronik itu pernah membesut nama-nama besar Two Door Cinema Club, Icona Pop, Hot Chip, dan Parcels.

Duo grup musik elektrik yang digawangi oleh Charita Utami dan Irsan Ramadhan menceritakan kerjasamanya dengan Kitsune lewat lagu Call My Name.

"Ya lagu ini yang dimasukan kompilasi oleh Kitsune dan kolaborasi dengan Kara Chenoa serta diproduseri Bleu Claire,” ucap Irsan Ramadhan ditemui di Jakarta Selatan baru-baru ini.

Menurut Irsan, awal mula kerjasama dengan Kitsune bermula dari lagu Summer Love. Lagu tersebut ternyata paling diminati oleh pendengar yang ada di luar negeri khususnya Amerika Serikat.

"Kalau bisa dibilang ini single kita setelah Summer Love, ini single ketujuh kita. Kenapa sama label Perancis? Kita dulu di lagu Summer Love sempat masuk salah satu playlist di Spotify, itu playlist dunia, dari situ kita dapat spotlight dari Kitsune," ujar Irsan.

Band Indie Midnight Quieckie (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Band Indie Midnight Quieckie (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Terkait dengan single baru ini, akan terasa sangat berbeda bagi yang sudah mendengarkannya. Sebab, single tersebut bakal menyatukan tiga aliran musik yang berbeda, dimana Midnight Quickie lebih kepada cult pop, Kara pada RnB hingga Bleu Claire pada house music.

"Karena karakter midnight quickie ini lebih ke cult pop, kalau Bleu Clare lebih ke house music, kalau kara lebih ke RnB rap, jadi kita mengkombinasikan tiga warna musik itu di satu lagu," tutur Kara Chenoa di tempat yang sama.

"Jadi porsinya 33% Midnight Quickie, 33% Bleu Claire, dan 33% Kara Chenoa," kata Irsan menimpali.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/29/001016/midnight-quieckie-digandeng-label-perancis-di-single-call-my-name

No comments:

Post a Comment