Pages

Sunday, November 25, 2018

Influencer Muda Dunia Maya

Jakarta: Dalam dunia digital, kreativitas unik dapat menciptakan suatu karya yang mampu memengaruhi dan menginspirasi banyak orang. Para pelaku ini yang biasa disebut sebagai influencer. 

Para influencer di dunia digital menyajikan beragam konten yang menarik. Misalnya, kehidupan sehari-hari, fesyen, hobi, hingga makanan. Konten yang mereka sajikan menjadi inspirasi bagi jutaan pengikutnya.

Mari kita mengenal lebih dekat para influencer tersebut. Salah satunya, Natya Shina. Dia beken sebagai seorang content creator. Namanya mulai mencuri perhatian publik setelah membuat koreografi dancer bersama rekannya.

Shina mulai membuat konten koreografi modern dance saat Korean pop sedang digandrungi. Shina makin dikenal luas saat membuat koreografi dance bertema Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Kemudian, ada Hendi Hindaro. Dia seorang pekerja biasa yang memiliki hobi me-review dan mengabadikan makanan yang dikonsumsi dengan cara difoto dan memvideokannya. 

Hendi sering bekerja sama dengan para foodies, sebutan komunitas makanan di Instagram, untuk jalan-jalan kuliner dan mereview makanan-makanan tersebut. Uniknya, Hendi selalu me-review makanan khas Indonesia.

Selanjutnya ada Tommy Liem, creative content yang namanya tidak asing lagi di dunia digital, terutama YouTube. Dia pertama kali berkarya sebagai creative content bersama temannya, untuk membuat video bertema masalah keseharian. Tidak disangka karya tersebut membawa Tommy Liem sebagai salah satu Best Creative Content Asia 2017.

Terakhir, ada Maria Selena, model yang kini menjadi influencer gaya hidup sehat. Selain tuntutan profesi, Maria memang sudah menjalani gaya hidup sehat sejak masih duduk di bangku SMA.

Pola hidup sehat dijalaninya setelah dirawat di rumah sakit akibat jajan sembarangan. Kini, Maria menjadi salah satu role model anak muda untuk mendapatkan berbagai tips hidup sehat.

Saksikan selengkapnya kisah inspirasi para influencer pada program IDEnesia, Minggu, 25 November 2018, pukul 21.30 WIB.

(ROS)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/selebritas/1bVVYr2b-influencer-muda-dunia-maya

No comments:

Post a Comment