Pages

Sunday, November 25, 2018

Tidur Bak Anna dan Elsa di Suite Frozen di Disneyland Hong Kong

loading...

HONG KONG - Melengkapi program Natal dan ulang tahun Mickey Mouse yang ke-90, Disneyland Hotel di Disneyland Hong Kong memberikan penawaran menarik bagi wisatawan yang ingin menginap di tempat ini. Di sini, ada dua kamar yang memberikan nuansa sangat berbeda bagi siapa pun yang menempatinya.

Salah satunya adalah kamar bernuansa Frozen. Bernama Kingdom Club Frozen Suite, kamar ini memberikan interior seolah pengunjung sedang berada di Arendelle—kerajaan asal Anna dan Elsa. Ruangan ini didekorasi seperti sedang berada di negeri es. Wallpaper yang berwarna biru putih pastel dengan gambar salju sudah memunculkan suasana di tengah kerajaan es saat masuk kamar ini. Sofanya pun berbentuk seperti kereta salju. Menarik bukan?

Disneyland Hotel

Di salah satu sudut ruangan, ada ruangan untuk duduk di lantai dengan hiasan bantal yang disusun dengan bentuk seperti Olaf. Lengkap dengan mata dan hidungnya. Ada pula sebuah boneka rusa kutub mungil yang menemaninya. Di tempat ini, ada lemari mungil yang berisi mainan dan beberapa benda bagi tamu. Hiasan jendela dengan jeruji dan gambar air terjun salju menambah nuansa dingin di tempat ini.

Untuk ruang tidur, terdapat dua ranjang ukuran besar dan masing-masing ranjang memiliki hiasan berupa foto Anna dan Elsa di atasnya. Kamar ini bernuansa putih yang mengingatkan orang pada salju. Selain itu, ada dua kamar mandi di kamar jenis ini. Yang pertama, ada di dekat pintu masuk dan kedua berada di sebelah kamar tidur yang dilengkapi bath tub.

Disneyland Hotel

Kamar ini juga memiliki balkon yang membuat tamu bisa menikmati pemandangan ke luar hotel dengan bebas. Dari balkon, bisa terlihat kolam renang Disneyland hotel serta laut yang mengelilingi kompleks ini. Sementara, kamar ini juga menawarkan kunci kamar dengan desain tiga karakter paling kondang dari Frozen, yaitu Anna, Elsa dan juga Olaf.

Disneyland Hotel

Selain Frozen Suite, untuk memperingati ulang tahun Mickey Mouse ke-90, Disneyland Hotel juga menyediakan kamar dengan nuansa Mickey Mouse. Begitu masuk, tamu akan disambut dengan ranjang yang dihias dengan boneka Mickey dan Minnie serta balon-balon lucu. Di kamar ini juga disediakan sandal rumah dengan warna ceria bergambar karakter Disney. Paket ini tersedia dengan harga 1.099 dolar Hong Kong dengan biaya tambahan 10% dan tersedia hingga 31 Maret 2019 di semua resort dan hotel di kompleks Disneyland Hong Kong.

Disneyland Hotel

Sementara, di Crystal Lotus, salah satu tempat makan di hotel ini menyediakan beragam bakpao dan pancake dengan desain karakter Disney yang menggemaskan. Namun, sebelum memesan, harap bertanya dulu kepada pelayan karena beberapa makanan di antaranya ada yang mengandung babi. Makanan-makanan ini memiliki desain unik yang membuat siapa pun yang memesan seolah sayang memakannya. Ada bakpao yang berbentuk Olaf dari Frozen, kepala Claw dari Toy Story, Baymax dan juga pancake berbentuk kepala Mickey Mouse. Bakpao berbentuk kepala Claw dan pancake Mickey ini mengandung babi.

Disneyland Hotel

Tak hanya dim sum unik. Puding di tempat ini pun juga unik. Ada puding green tea dengan bentuk kepala Mickey dan puding dengan bentuk karakter game Tsum Tsum. Puding ini terasa seperti kue lapis dengan sensasi dingin di mulut saat digigit.

Disneyland Hotel

(alv)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1357433/156/tidur-bak-anna-dan-elsa-di-suite-frozen-di-disneyland-hong-kong-1543147100

No comments:

Post a Comment