Pages

Tuesday, November 27, 2018

Ini Penyanyi dan Band Terbaik Sepanjang Masa versi Axl Rose

loading...

ABU DHABI - Penyanyi utama Guns N Roses, Axl Rose ternyata memiliki band dan penyanyi idola, yang dipandangnya sebagai yang terbaik di dunia. Hal tersebut diungkapkannya di tengah penampilan bandnya di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, akhir pekan kemarin (25/11).

Saat ditanya Atlas by Etihad siapa penyanyi terhebat sepanjang masa, vokalis berusia 56 tahun itu tanpa ragu menjawab mendiang Freddie Mercury, yang merupakan vokalis band Queen.

"Bagi saya, itu mudah, Queen adalah band terhebat dan Freddie adalah frontman terhebat sepanjang masa. Band ini merupakan yang terhebat karena mereka menganut begitu banyak gaya berbeda," tutur Axl.

Sementara itu, Abu Dhabi merupakan salah satu kota tujuan dalam tur GnR bertajuk "Not In This Lifetime", yang 8 November lalu dimulai dari Jakarta. Sayangnya, di Abu Dhabi, Axl tumbang usai menyanyikan lagu ke-20, karena masalah kesehatan yang dideritanya.

(Baca juga: Axl Rose Sakit, Konser Guns N Roses di Abu Dhabi Dihentikan)

Di luar hal itu semua, Axl sempat memberikan pujiannya kepada Abu Dhabi. Menurutnya, Abu Dhabi merupakan salah satu kota favoritnya selama tur "Not In This Lifetime".

(nug)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1358136/157/ini-penyanyi-dan-band-terbaik-sepanjang-masa-versi-axl-rose-1543352828

No comments:

Post a Comment