Pages

Monday, November 5, 2018

Ini yang Spesial di Konser Kenny G Nanti Malam

Suara.com - Pemain saksofon terkenal Kenny G berjanji akan memberikan suguhan spesial dalam konsernya di Jakarta, Selasa (6/11/2018) malam. 

Musikus berambut keriting yang sempat membawakan single "Januari" milik Glenn Fredly itu hanya membawakan satu lagu di album terakhirnya, The Brazillian Nights yang diluncurkannya pada 2015 lalu.

"Karena album itu (The Brazillian Night) tidak populer di sini. Saya tidak suka membawakan lagu yang orang lain tidak tahu," ungkap Kenny G, saat ditemui Suara.com di Jakarta, Senin (5/11/2018).

Pemilik nama asli Kenneth Bruce Gorelick ini akan membawakan lagu-lagu yang sudah tidak asing di telinga penggemarnya di Indonesia.

"Lebih banyak lagu lama seperti 'Siluet', 'Forever Love', 'Havana', 'Songbird', 'Moment', dan 'My Heart Will Go On'," sambung Kenny G.

Kenny G. (Ismail/Suara.com)
Kenny G. (Ismail/Suara.com)

Sayang lagunya "How Could an Angel Break My Heart" yang sempat dipopulerkan  Toni Braxton, tidak bisa dibawakan. Namun  Kenny G akan memberika warna musik yang berbeda ketika membawakan lagu "Havana" saat konser nanti.

Rencananya konser Kenny G akan dimulai di pukul 20.00 WIB di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/06/061300/ini-yang-spesial-di-konser-kenny-g-nanti-malam

No comments:

Post a Comment