Pages

Monday, November 5, 2018

Lewat Lagu, Putri Elvy Sukaesih Sindir Sang Ibu

Suara.com - Perseteruan Elvi Sukaesih dengan salah seorang putrinya, Wirdha Sylvina alias Neng Wirda sepertinya belum usai. Buktinya, Wirdha masih menyindir sang ibu.

Sindiran tersebut dilakukan Neng Wirdha tidak secara langsung. Melainkan lewat sebuah lagu terbarunya berjudul "Tak Tahu Diri".

Ditemani suami, Zecky Alatas dan produser Zoel Bahar, Neng Wirdha rilis single berjudul Tak Tahu Diri. (Ferry Noviandi/Suara.com)
Ditemani suami, Zecky Alatas dan produser Zoel Bahar, Neng Wirdha rilis single berjudul Tak Tahu Diri. (Ferry Noviandi/Suara.com)

Menurut Neng Wirdha, lagu "Tak Tahu Diri" menceritakan seseorang yang tak tahu terimakasih.

"Susah sama gue, senang sama dia. Kita mati-matian kasih yang terbaik, tapi nggak ada terima kasihnya. Tapi ini cerita pasaran ya, nggak cuma percintaan," ujar Neng Wirdha, ditemui di sela-sela rilis lagunya di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ketika dikonfirmasi apakah lagu "Tak Tahu Diri" menyinggung Elvy Sukaesih, Neng Wirdha tak menampik atau juga mengiyakan. Ia menyerahkan semua penilaian kepada khalayak.

"Sebenarnya cerita ini universal banget, nggak cuma tentang aku. Tapi konflik keluarga ini kan memang karea itu. Jadi kalau mau dibilang tentang Umi, ya nggak juga sih. Tapi ya teman-teman juga pasti tahu, yang nggak tahu diri siapa sih," kata Neng Wirdha.

Namun, Neng Wirdha langsung menangis ketika disinggung soal Elvy Sukaesih. Ia mengaku hubungannya dengan sang ibu hingga kini masih dingin. Ia bahkan belum berkomunikasi dengan sang ibu sejak Idul Fitri 2018 lalu.

"Aku berharap apa yang aku lakukan ini didukung Umi. Soal aku bikin single, beliau dengar. Walaupun belum bisa kasih support langsung, aku yakin Umi doain aku. Ya tentunya saya berharap seperti dulu. Karena setiap anak pasti butuh support ibunya," tutur Neng Wirdha.

Wirdha Syvina alias Neng Wirdha. (Ferry Noviandi/Suara.com)
Wirdha Syvina alias Neng Wirdha. (Ferry Noviandi/Suara.com)

Sekadar diketahui, perseteruan Elvy Sukaesih dengan Wirdha Sylvina berawal ketika suami Wirdha, Zecky Alatas mundur sebagai kuasa hukum salah seorang putri Elvy, Dhawiya Zaida, yang tersangdung kasus narkoba.

Zecky mundur gara-gara kecewa terhadap sang mertua. Dia merasa tidak pernah dilibatkan dalam setiap keputusan kasus narkoba Dhawiya.

Setelah kejadian itu, Wirdha mengungkap pihak keluarganya termasuk Elvy Sukaesih seakan memutus komunikasi di antara mereka.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/06/063000/lewat-lagu-putri-elvy-sukaesih-sindir-sang-ibu

No comments:

Post a Comment