Pages

Tuesday, November 6, 2018

Keluar Rehabilitasi, Ini Postingan Pertama Demi Lovato di Medsos

Suara.com - Demi Lovato akhirnya mengunggah sebuah foto di Instagram. Unggahan ini pertamakali dilaukan Lovato setelah ia harus direhabilitasi karena narkoba.

Dikutip dari Contactmusic, Demi Lovato mengunggah sebuah foto dirinya tengah berada di depan kotak suara. Sebagai keterangan foto, pelantun "Tell Me You Love Me" ini juga mengajak masyarakat Amerika Serikat untuk memberikan suaranya dalam pemilu paruh waktu di Amerika Serikat.

Postingan pertama Demi Lovato setelah keluar dari rehabilitasi. (Instagram)
Postingan pertama Demi Lovato setelah keluar dari rehabilitasi. (Instagram)

"Saya sangat bersyukur bisa pulang tepat waktu untuk memilih! Satu suara dapat membuat perbedaan, jadi pastikan suara Anda didengar! sekarang keluar dan #VOTE !!!! (sic)," tulis Demi Lovato.

Demi Lovato harus menjalani rehabilitasi pada akhir Juli 2018 karena kecanduan narkoba. Penyanyi 26 tahun itu kemudian keluar dari panti rehabiliasi pada akhir Oktober.

Dia keluar dari rehabilitasi minggu lalu, tapi perawatannya masih berlangsung. Dia akan menjalani sesi terapi dan menghadiri pertemuan," ungkap seorang teman dekat Demi Lovato, seperti dikutip dari E!News.

Sementara dari sumber lain mengatakan, setelah direhabilitasi, kehidupan Demi Lovato jauh lebih baik.

"Demi bahagia dan sehat telah berubah 180 derajat setelah overdosis. 90 hari direhab telah benar-benar mengubah hidupnya. Dia ingin tetap keluar dari rehabilitasi. Dia memiliki pembimbing yang sadar dan sistem pendukung yang lengkap," kata seorang sumber.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/07/071922/keluar-rehabilitasi-ini-postingan-pertama-demi-lovato-di-medsos

No comments:

Post a Comment