Pages

Tuesday, November 6, 2018

Manual Lengkap Mengenal Guns N' Roses

Guns N' Roses akan kembali mengentak Indonesia pada Kamis, 8 November 2018 di Stadion Gelora Bung Karno. Kedatangan Guns N' Roses ke Indonesia kali ini spesial. Mereka datang membawa nostalgia yang sempat lama terpencar, yaitu bersatunya kembali Axl Rose (vokal), Duff McKagan (bass) dan Slash (guitar). Kemudian diperkuat Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhytm guitar), Frank Ferrer (drum) dan Melissa Reese (keyboard).

Guns N' Roses adalah band istimewa. Setiap hari, entah di belahan dunia mana, akan ada anak-anak muda yang merasa terhubung dengan musik mereka. Akan ada sekumpulan remaja yang dengan antusias membahas album Appetite for Destruction seolah mereka baru saja menemukan harta karun. Akan ada gitaris-gitaris muda yang sedang bermain gitar dalam kamar sambil berangan ingin menjadi seperti Slash.

Bahkan sampai di pasar tradisional (flea market) nun jauh di atas gunung, di tempat paling terpelosok di planet ini, akan dapat ditemui video konser Guns N’ Roses di tengah-tengah deretan DVD bajakan.

Guns N’ Roses telah berhasil mencuri hati generasi muda, atau mereka yang pernah merasa muda. Musik mereka yang tak bernada menggurui membuat anak muda merasa nyaman menemukan diri mereka sendiri. Dan bagi band-band dari generasi yang sesudahnya, Guns N’ Roses adalah rocker yang dituakan dan dihormati, an elderly rock state men, yang menjadi sumber inspirasi mereka dalam bermusik.

Bagi Anda yang ingin mengenal lebih jauh Guns N' Roses, Medcom.id menyajikan perjalanan lengkap dan kisah menarik mereka dalam tautan berikut:

Guns N' Roses, Legenda Rock N' Roll dari Hollywood

(ELG)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/musik/lKY61OoN-manual-lengkap-mengenal-guns-n-roses

No comments:

Post a Comment