Pages

Monday, November 5, 2018

Keponakan Akan Laporkan Balik Dewi Perssik ke Polisi Hari Ini

Suara.com - Rosa Meldianti alias Meldi, tidak tinggal diam dilaporkan ke Mapolda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik oleh bibinya sendiri, Dewi Perssik alias Depe. Rencananya Meldi akan melaporkan balik ke Polda Metro Jaya hari ini, Selasa (6/11/2018) sekitar pukul 12.00 WIB.

"Meldi akan melaporkan balik besok (hari ini) sekitar jam 12. Di mana klien kami sebagai pelapor dengan saudara D, dengan tindakan pencemaran nama baik. Juncto Undang Undang ITE, kami hadirkan barbuk video dan capture IG terlapor," terang kuasa hukum Rosa Meldianti, Rudi Kabunang saat menggelar konfrensi pers di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018).

Rudi menambahkan kemungkinan akan memasukan dua laporan yang sama dari dua orang yang berbeda. Selain Meldi, ibunda Meldi yang merupakan kakak kandung Depe juga akan melaporkan ke Polisi. 

"Iya, sama-sama pencemaran nama baik. Ibunda Meldi yang laporan karena merasa dilecehkan nama baiknya berdasarkan barang bukti perselingkuhan dan lain-lain dengan saudara D," ungkap Rudi.

Sebagai keponakan, Meldi sama sekali tak takut atas pelaporan yang dilakukan oleh Dewi Perssik. Ia pun akan terus menghadapi dan melawan apapun yang dilakukan Depe ke depan.

"Mau gimana lagi, sudah dilaporin ya dihadapi. Semua saya serahkan ke kuasa hukum saya," katanya.

Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti alias Meldi [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti alias Meldi [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Senin (5/11/2018), Dewi Perssik  bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea resmi melaporkan Rosa Meldianti atas tuduhan pencemaran nama baik. Depe tersinggung atas sebutan lonte dan bagian tubuhnya kw atau operasi plastik, yang dilontarkan ponakannya tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/06/072500/keponakan-akan-laporkan-balik-dewi-perssik-ke-polisi-hari-ini

No comments:

Post a Comment