Pages

Monday, November 5, 2018

Lho, Maia Estianty Kok Pamer Foto Mantan Pacar

Suara.com - Maia Estianty dan Irwan Mussry merupakan pengantin baru. Tak heran bila pasangan yang menikah pada 29 Oktober lalu itu kerap terlihat romantis, meski hanya di media sosial seperti Instagram.

Tapi yang dilakukan Maia Estianty di Instagram baru-baru ini cukup mengejutkan. Ibunda Al, El dan Dul itu malah mengunggah foto mantan pacar!

Eits, tapi jangan kaget dulu. Karena foto mantan pacar yang diunggah Maia Estianty merupakan suami Maia saat ini, alias Irwan Mussry sendiri.

Kemesraan Maia Estianty dan Irwan Mussry [instagram/maiaestiantyreal]
Kemesraan Maia Estianty dan Irwan Mussry [instagram/maiaestiantyreal]

Dalam foto yang diunggah Maia Esianty, keduanya terlihat seperti tengah mengamatai sesuatu. Baik Maia maupun Irwan terlihat tersenyum, dengan objek yang mereka lihat.

"Mantan pacar. Masya Allaha.. Beda umur hampir 14 tahun, nggak kelihatan kan?," tulis Maia Estianty dengan menambahkan emoticon kecupan.

Unggahan Maia Esitanty pun membuat warganet meleleh. Warganet mengaku senang dengan romansa yang terjalin antara Maia dan Irwan.

"@maia langgeng trus bunda maya sayang. Sangat cocok dan serasi, semoga hubungan kalian selalu terjalin dengan indah. Suka banget lihatnya," kata pemilik akun @aztryputri92.

"Tante maia semoga jodoh dunia akhiarat, aamiin. Tante Maia wanita hebat, kuat, sabar," ujar pemilik akun @fadilah_firdaus04.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/05/192000/lho-maia-estianty-kok-pamer-foto-mantan-pacar

No comments:

Post a Comment