Pages

Monday, November 5, 2018

Perankan Ahok, Daniel Mananta Banyak Terima Komentar Julid

Suara.com - Film A Man Called Ahok akan tayang di bioskop pada 8 November mendatang. Film ini bercerita tentang kehidupan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok saat masih di Belitung Timur.

Film mengundang perhatian dari banyak kalangan, karena Ahok dikenal sebagai tokoh yang kontoversial. Lelaki 52 tahun itu saat ini masih mendekam di penjara karena kasus penistaan agama.

Namun, Daniel Mananta mengaku tak ada kendala yang berarti selama memerankan sosok Ahok. Juga tak ada intervensi dari pihak-pihak yang selama ini menentang Ahok.

"Kalau itu, nggak ada yang signifikan," kata Daniel Mananta di acara screening film A Man Called Ahok, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018). 

Justru kata Daniel Mananta, komentar-komentar negatif yang berdatangan kepadanya. Tetapi hal semacam itu dianggapnya biasa saja, karena komentar negatif macam itulah yang membuatnya bertahan di industri hiburan Indonesia. 

"Komen julid ada. Sebelum gue jadi Ahok pun ada. Tapi, gue nggak akan bertahan 15 tahun kalau dengerin itu terus," tutur mantan VJ MTV itu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/05/171900/perankan-ahok-daniel-mananta-banyak-terima-komentar-julid

No comments:

Post a Comment