Pages

Tuesday, November 6, 2018

Maia Estianty Temukan Pendamping Lagi, Kisah Dongeng yang Jadi Nyata

Suara.com - Pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry disambut bahagia orang-orang terdekat, termasuk teman-temannya di Geng Tempe.

Kebagiaan itu setidaknya tergambar dalam unggahan Edwan Handoko alias Papah Edwan, salah satu anggota Geng Tempe. Dia mengunggah momen perayaan status baru Maia bersama teman-teman di geng tersebut.

"Semua indah pada waktuNya.."...Kebahagiaan itu yang kita rasakan begitu bunda @maiaestiantyreal menikah dan menemukan kembali pendamping hidupnya..," tulis Edwan mengawali caption

Bagi Edwan, perjalanan hidup Maia seperti kisah yang ada di dongeng, yakni indah pada akhirnya. Dia pun mendoakan agar Maia dan Irwan bahagia untuk selama-lamanya. 

Kemesraan Maia Estianty dan Irwan Mussry [instagram/maiaestiantyreal]
Kemesraan Maia Estianty dan Irwan Mussry [instagram/maiaestiantyreal]

"Kisah ini seperti dongeng yang terwujud nyata..dan gank tempey menyambut status baru sebagai bunda Maia Mussry hahahaha..we re so beyond happy!!!semua mendoakan kebahagiaan bunda dan pak Irwan serta keluarga untuk selama lamanya..aminnn yakannn..yuk semua amin kaaan..we love u bund!!!!!," tulis Edwan.

Maia Estianty dan Irwan Mussry melangsungkan akad nikah di sebuah masjid di Tokyo, Jepang, pada 29 Oktober 2018.

Pernikahan mereka dilakukan tertutup, hanya dihadiri sekitar 30 orang dari pihak keluarga dan KBRI Tokyo. Sejauh ini, belum diketahui pasti apakah Maia akan menggelar resepsi atau tidak.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/06/140549/maia-estianty-temukan-pendamping-lagi-dongeng-yang-jadi-nyata

No comments:

Post a Comment